BabyMonster Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Jadwalnya!

JABAR EKSPRES – BabyMonster, girl group Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment, siap menyapa penggemar Indonesia dengan fan meeting pertama mereka bertajuk “BabyMonster See You There”.

Acara ini direncanakan akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 8 Juni 2024.

Kabar mengenai fan meeting ini pertama kali diumumkan oleh PK Entertainment sebagai promotor pada bulan Maret lalu melalui media sosial mereka.

Pengumuman tersebut menampilkan pesan singkat yang menarik perhatian penggemar, menegaskan kehadiran BabyMonster di Jakarta dengan tagar #BABYMONSTERPRESENTS.

BACA JUGA : G-Dragon Diisukan Bakal Comeback Agustus, Ini Tanggapan Agensi!

PK Entertainment juga mengumumkan bahwa informasi lebih lanjut akan segera menyusul.

Menurut situs resmi PK Entertainment, penjualan tiket untuk fan meeting akan dimulai pada 24 April mendatang pukul 10 pagi WIB. Penggemar dapat membeli tiket melalui situs resmi www.babymonsterinjakarta.com.

Meskipun demikian, hingga saat ini, PK Entertainment belum mengumumkan secara resmi harga tiket, penataan tempat duduk, atau detail mengenai manfaat yang akan didapatkan oleh pemegang tiket.

Selain Jakarta, BabyMonster juga akan mengunjungi empat kota lain sebagai bagian dari rangkaian fan meeting pertama mereka. Mereka akan memulai tur mereka di Tokyo pada 11 dan 12 Mei 2024, sebelum melanjutkan perjalanan ke Jakarta pada bulan Juni.

Kemudian, mereka akan singgah di Singapura pada 15 Juni dan Taipei pada 23 Juni. Tur fan meeting mereka akan ditutup di Bangkok pada 29 Juni 2024.

BabyMonster terbentuk melalui reality show “Last Evaluation” pada tahun 2023 dan terdiri dari tujuh anggota: Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita.

Mereka membuat debut resmi mereka pada 1 April 2024 dengan merilis Extended Play (EP) berjudul “BabyMons7er”. Sebelumnya, mereka juga telah merilis tiga single, yaitu “Batter Up” (2023), “Stuck in the Middle”, dan “Sheesh” (2024).

Dengan jadwal tur fan meeting yang padat, BabyMonster siap menyapa penggemar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia, sambil memperkenalkan musik dan pesona mereka kepada penggemar internasional.

Tinggalkan Balasan