Viral Karyawan Hotel di Cianjur Mesum dalam Mushola

JABAR EKSPRES – Sebuah video yang menampilkan dua karyawan hotel di Cianjur, Jawa Barat, tengah melakukan tindakan tidak senonoh dan menjadi viral di berbagai media sosial.

Bahkan, diduga adegan mesum tersebut dilakukan di dalam musala hotel tempat keduanya bekerja.

Baca juga : Viral Sopir Arogan Mobil Fortuner Berpelat Dinas TNI Palsu Ditangkap

Dalam rekaman berdurasi 27 detik tersebut, seorang pria mengenakan kaos hitam berkerah terlihat duduk sambil memperlihatkan seorang rekannya yang mengenakan seragam, sedang mengisap rokok sambil memangku seorang wanita.

Adegan tersebut terjadi di dalam musala hotel, tempat keduanya seharusnya beristirahat.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat pria tersebut meraba dan meremas bagian dada tanpa adanya penolakan dari wanita tersebut.

Seorang rekan kerja pelaku yang tidak disebutkan namanya juga turut memberikan komentar bahwa kejadian tersebut memang terjadi di dalam musala hotel pada jam istirahat, dan dia merasa risih melihatnya.

“Benar, waktu istirahat di musala, keduanya asyik melakukan hal itu. Saya risih melihatnya,” ungkapnya, Rabu (17/4/2024).

Pihak manajemen hotel telah mengambil tindakan dengan memecat kedua pegawai tersebut setelah video mereka tersebar luas.

Mereka menyatakan bahwa tindakan seperti itu tidak dapat ditolerir dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang di lingkungan hotel.

“Sudah dipecat pihak manajemen hotel. Aksi seperti itu tidak bisa ditolerir. Semoga tidak ada lagi hal serupa terjadi di lingkungan hotel,” kata dia.

Baca juga : Viral Selebgram Asal Jaksel Bunuh Diri Saat Live Instagram

Di sisi lain, pihak kepolisian juga telah mendapatkan informasi mengenai video tersebut dan akan melakukan penyelidikan terhadap dugaan tindak pidana yang terjadi dalam kasus tersebut.

Semua pihak berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang, dan tindakan hukum akan diberlakukan sesuai dengan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan