Viral! Ini Cara Dapat Promo Nonton XXI via Aplikasi GoPay April 2024, Cashback Rp35 Ribu!

JABAR EKSPRES – Begini cara dapat promo tiket nonton XXI via aplikasi GoPay terbaru April 2024.

Ramai di Twitter, warganet yang membagikan pengalaman mereka mendapatkan promo untuk menonton di Cinema XXI melalui aplikasi GoPay. Mereka berbagi tentang cashback GoPay Coins yang diperoleh dari promo tersebut.

Sehingga membuat penasaran warganet lainnya, bagaimana bisa mendapatkannya? Berikut informasinya di bawah ini.

Cara Dapat Promo Nonton XXI lewat Aplikasi GoPay

Dilansir dari laman 21cineplex.com, Anda bisa mendapatkan promo untuk nonton di XXI melalui aplikasi GoPay dengan mengikuti ketentuan berikut:

  1. Promo berlaku dari tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2024.
  2. Pada weekdays (Senin-Jumat), lakukan transaksi minimal Rp50.000,- untuk mendapatkan cashback 10.000 GoPay Coins melalui aplikasi GoPay.
  3. Pada weekend (Sabtu-Minggu), tanpa minimal transaksi, Anda akan mendapatkan cashback 35.000 GoPay Coins melalui aplikasi GoPay.
  4. Promo ini berlaku hanya untuk transaksi pertama kali menggunakan GoPay di Cinema XXI (Deluxe, IMAX) dan XXI Café, bukan melalui aplikasi Gojek.
  5. Promo memiliki kuota terbatas.
  6. Untuk menghindari penyalahgunaan cashback, jumlah cashback Coins yang diterima mungkin akan disesuaikan jika Anda menggunakan GoPay Coins sebagai metode pembayaran.
  7. Setiap pengguna hanya dapat menggunakan promo ini sekali selama satu periode.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 18 April 2024, Tayang Film Point Break

Pastikan untuk memanfaatkan promo ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan jangan lewatkan kesempatan untuk menonton di XXI dengan cashback dari GoPay!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan