Nonton KKN Desa Penari 2: Badarawuhi Full Movie Kualitas Full HD Bukan LK21

JABAR EKSPRES – Tak terasa, kehadiran film fenomenal KKN Desa Penari 2: Badarawuhi sudah tayang di bioskop Indonesia.

Bagi kalian semua yang tidak sabar untuk menyaksikan kisah seram dari Desa Penari kembali ke layar lebar? Nah, kabar baiknya adalah, kamu tidak perlu menunggu lagi.

Karena film KKN Desa Penari 2: Badarawuhi Full Movie sudah tayang di bioskop kesayangan kalian semua.

Sebulm kamu tonton film ini berikut sinopsis dari film KKN Desa Penari 2: Badarawuhi Full Movie ini.

Baca Juga ; Nonton Film Pasutri Gaje 2024 Kualitas Full HD Bukan di Rebahin dan LK21

Kisah yang ditampilkan dalam KKN Desa Penari 2: Badarawuhi bukan sekadar sekuel biasa. Film ini mengambil latar sebelum kedatangan kelompok utama kita ke Desa Penari, menjelajahi masa-masa yang masih diselimuti misteri dan ketegangan.

Ceritanya berfokus pada Badarawuhi, sosok siluman ular yang menguasai Desa Penari sebagai penunggu setia.

Semua bermula ketika empat pemuda, di antaranya Mila, memasuki desa itu dengan maksud mencari sesepuh yang mempunyai julukan Mbah Putri. Namun, apa yang mereka temukan jauh dari yang diharapkan.

Kehadiran Badarawuhi, yang mengintai dari balik kegelapan, mulai menghantui mereka. Mila bahkan dipilih oleh Badarawuhi sebagai calon Dawuh berikutnya di Desa Penari.

Ritual-ritual kuno dan teror yang mencekam pun tak terhindarkan, menghadirkan momen-momen tegang yang akan membuat bulu kuduk merinding.

Jangan lewatkan keseruan nonton KKN Desa Penari 2: Badarawuhi di bioskop favoritmu! Film ini sudah tayang sejak Lebaran 2024 atau tepatnya 10 April 2024. Teror yang menggigit dan ketegangan yang tak terduga menanti untuk menguji nyali kamu.

Baca Juga ; Nonton Film Pemandi Jenazah 2024 Bukan LK21 IndoXXI

Bagi yang penasaran ingin menyaksikan langsung kisah seram dari Desa Penari, bisa langsung ke bioskop atau memesan tiket secara online melalui aplikasi TIX.ID dan CGV.

Jangan lupa, ajak teman atau keluarga terdekatmu untuk merasakan sensasi mencekam bersama-sama!

Jadi, siapkan dirimu untuk menyaksikan keseruan dan misteri yang tersembunyi di balik keheningan Desa Penari. Jangan sampai kelewatan ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan