Pemkab Siapkan Pesta Rakyat Rayakan HUT ke-383 Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Kabupaten Bandung tengah bersiap untuk menggelar perayaan besar dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-383 yang akan berlangsung pada tanggal 20 April mendatang.

Dalam momen ini, Pemerintah Kabupaten Bandung memandang perayaan tersebut sebagai kesempatan untuk menginspirasi dan mendorong inovasi di tengah-tengah masyarakat.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menyatakan optimisme dan harapannya bahwa peringatan HUT Kabupaten Bandung tahun ini akan menjadi pendorong bagi terciptanya perubahan positif dan pembaruan yang berkelanjutan.

“Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk bersama-sama menginspirasi dan mengubah wajah Kabupaten Bandung menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Dadang dalam keterangan resminya, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA: Polisi Masih Cari Sopir Angkot yang Tabrak Wartawan di Bogor

Adapun, rangkaian acara ini akan dimulai pada Rabu, 17 April 2024, ketika Bupati Bandung dan jajaran OPD melakukan ziarah ke Taman Makam Mantan Bupati Bandung.

Kemudian pada Jumat, 19 April 2024, menjadi ajang untuk menggali potensi kreatif dan inovatif. Dari senam bedas hingga pembukaan Festival Kreativitas, acara ini menyoroti keberagaman dan kreativitas yang menjadi kekuatan Kabupaten Bandung dalam menghadapi masa depan yang dinamis.

Dan pada hari puncak, Sabtu, 20 April 2024, akan menjadi titik penanda keberhasilan dan progres. Dengan upacara peringatan HUT Kabupaten Bandung ke-383 dan Hari Kartini ke-145, seluruh ASN Kabupaten Bandung akan menjadi saksi dari semangat pembaharuan dan komitmen untuk terus berinovasi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Empat Ban Mobil Ini Hilang saat Parkir di Area Pemakaman Bogor, Begini Kata Polisi

Pada Minggu, 21 April 2024, Pemerintah Kabupaten Bandung pun menggelar Karnaval Budaya Bedas dalam penutupan HUT dan menjadi panggung bagi perayaan inovasi dan inspirasi.

Melalui pertandingan e-sport, bazaar olahan ikan, dan BEDAS Expo, masyarakat diundang untuk terlibat aktif dalam menggali potensi-potensi baru yang dapat membawa Kabupaten Bandung ke arah masa depan yang lebih cerah.

Masyarakat Kabupaten Bandung diundang untuk bergabung dalam perayaan ini dan menemukan inspirasi serta peluang-peluang baru melalui akun Instagram resmi Pemerintah Kabupaten Bandung @bandungpemkab atau @kormikabbandung. Bersiaplah untuk merayakan semangat inovasi dan pembaharuan dalam perjalanan menuju kemajuan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan