Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 16 April 2024, Tayang Film Zombieland

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 16 April 2024, akan tayang film Zombieland dan film Golden Job.

Zombieland akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Golden Job yang akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Zombieland dan film Golden Job, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Zombieland dan film Golden Job yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan film Zombieland

Film ini menceritakan tentang dua pria yang telah menemukan cara untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh zombie.

BACA JUGA: Dapatkan Insentif Rp700 Ribu dengan Ikut Program Kartu Prakerja 2024

Ketika Amerika dipenuhi dengan gerombolan zombie yang membusuk dari ujung ke ujung, salah satu dari sedikit orang yang selamat dari kiamat zombie, bernama Columbus.

Entah bagaimana, dia berhasil bertahan hidup untuk bertarung di hari lain, saat dalam perjalanan ke Ohio untuk memeriksa keluarganya.

Dikelilingi oleh kekacauan dan kehancuran, Columbus bergabung dengan pasukan pendukung bertahan hidup yang sungguh-sungguh, Tallahassee, bertekad melanjutkan perjalanan berbahaya melalui Armageddon.

Namun, saat sekelompok pemburu zombie bergabung dengan gadis-gadis yang terdampar, Wichita, dan adik perempuannya, Little Rock, mengubah rencana yang tidak terduga akan membawa mereka ke tempat terakhir yang belum terjamah, yaitu taman hiburan Pacific Playland di Los Angeles.

Mungkinkah rumor tersebut benar, atau apakah tim aneh tersebut sedang menuju kehancuran?

Saksikan selengkapnya film Zombieland yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Golden Job

Film ini menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran berkumpul untuk melakukan perampokan yang sangat epik.

Sekelompok mantan tentara bayaran bersatu kembali untuk merencanakan pencurian besar-besaran, yaitu mengisi truk berisi obat-obatan yang disimpan oleh badan intelijen asing untuk memasok kamp pengungsi yang membutuhkan.

BACA JUGA: Gejala SCAM Aplikasi Penghasil Uang MSL Mulai Terlihat, Roy Shakti Beri Peringatan Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan