Hanya Rp175 Ribu, Paket Promo Bundling Safari Malam Plus Dinner di Taman Safari Bogor!

JABAR EKSPRES – Taman Safari Bogor membuka paket promo bundling Safari Malam plus dinner hanya dengan harga Rp175 ribu saja. Paket ini bisa dinikmati setiap weekend atau Sabtu sore mulai pukul 17:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

“Safari Malam spesial bundling dinner ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu. Tiket masuknya bisa dibeli secara langsung di pintu loket atau booking via online,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga: H+1 Lebaran, Pengunjung Padati Wisata Taman Safari Bogor

Lies mengatakan, sejumlah menu dinner yang ditawarkan di antaranya pizza, nasi goreng seafood, Rainforest Pasta, Fried Noodle hingga Beef Bulgogi. Untuk menu minumannya, kata Lies, disediakan beragam varian di antaranya Mojito, Chilled Juice, Hot Lemon Tea hingga Hot Chocolate.

“Jadi pengunjung sudah bisa menikmati kuliner lengkap. Kami berharap pengunjung yang ingin menikmati Safari Malam bisa datang lebih awal untuk memesan tiket masuk,” kata Lies.

Baca Juga: Update Harga Tiket Taman Safari Bogor selama Libur Lebaran 2024

Seperti diketahui, Safari Malam adalah paket khusus yang disediakan Taman Safari Bogor bagi pecinta satwa yang ingin berkeliling dan berinteraksi dengan satwa di malam haru. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan sejumlah show atau pertunjukkan yang bisa dinikmati gratis.

So, tertarik ingin menikmati Safari Malam Spesial Free Dinner? Buruan pesan tiketnya DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan