Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Penjelasan Lengkap Ilmu Medis Kenapa Gojo Satoru Mustahil untuk Hidup Kembali

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Gojo Satoru, salah satu karakter utama dalam serial anime Jujutsu Kaisen, mengalami nasib tragis dalam pertarungannya melawan Ryomen Sukuna.

Di volume ekstra 26 Jujutsu Kaisen, penggemar disuguhkan gambar otak Gojo Satoru yang mengalami pendarahan hebat.

Dari sini, kita bisa memahami mengapa kemungkinan besar Gojo tidak akan bangkit lagi.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Awakening dan Domain Expansion Yuji Itadori!

Kerusakan Otak yang Sangat Parah

Kerusakan otak Gojo terutama terjadi di frontal lob, bagian otak yang bertanggung jawab atas kemampuan kognitif dan pengambilan keputusan.

Dalam pertarungan melawan Ryomen Sukuna, Gojo secara terus-menerus menggunakan teknik terkutuknya, menyebabkan overheating atau kelebihan panas.

Hal ini menyebabkan pecahnya pembuluh darah di otaknya, bukan karena hipertensi kronis seperti pada pendarahan otak pada umumnya.

Trauma Otak pada Gojo dan Sukuna

Saat Gojo mengalami pendarahan otak, Sukuna juga mengalami trauma pada otaknya. Namun, Sukuna hanya mengalami trauma pada parenkim otaknya, yang lebih ringan dibandingkan kerusakan pada parenkim otak Gojo. Sukuna juga memperbaiki kerusakan otaknya lebih sedikit daripada yang dilakukan Gojo.

Spekulasi Tentang Kembalinya Gojo

Meskipun belum ada kepastian, ada spekulasi bahwa Gojo mungkin bisa dihidupkan kembali dengan bantuan karakter lain yang memiliki kekuatan khusus.

Namun, secara medis, kemungkinan besar Gojo tidak akan bangkit lagi karena kerusakan otaknya yang sangat parah.

Dengan demikian, dari sudut pandang ilmu kedokteran, Gojo Satoru tidak akan bisa hidup kembali karena kerusakan otak yang dialaminya saat melawan Ryomen Sukuna.

Meskipun begitu, kita tetap dapat menikmati kehadiran dan kontribusinya dalam setiap rilisan manga Jujutsu Kaisen melalui adegan kilas balik.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Terungkapnya Hubungan Yuji Itadori dan Ryomen Sukuna!

Bagaimana menurutmu? Apakah teori ini akan terbukti benar? Kita tunggu saja perkembangan cerita selanjutnya dari Jujutsu Kaisen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan