Golden Pine Orchid Forest Cikole Jadi Inspirasi, Ditiru Cafe dan Resto di Lembang

JABAR EKSPRESOrchid Forest Cikole, satu-satunya destinasi Taman Wisata Alam terbaik di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat yang menawarkan ragam keindahan alam di tengah hutan pinus dan beberapa varietas anggrek yang ada di Indonesia.

Sebagai tempat wisata alam dengan okupansi yang cukup stabil bahkan selalu melonjak di beberapa momen high season tertentu, ORCHID FOREST Cikole tentu menjadikan peluang intensitas kunjungan wisatawan dengan fasilitas FnB nya.

Baca Juga: Update Harga Tiket Taman Safari Bogor selama Libur Lebaran 2024

Tak hanya menawarkan keindahan alamnya yang masih asri dan terjaga, kepuasan lidah pengunjung juga menjadi concern customer’s satisfaction yang semakin melengkapi kesan positif pengalaman berwisata di taman hutan pinus dan anggrek terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cikole Lembang ini.

Mulai dari makanan khas lokal seperti timbel, soto Bandung, batagor, baso tahu, hingga western food seperti burger, croissant dan artisan tea, semuanya bisa dinikmati di banyak FnB spot yang ada di ORCHID FOREST Cikole.

Golden Pine ORCHID FOREST beri nuansa berbeda untuk pengunjung

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung juga publik di media sosial dan masih trending atau viral hingga saat ini adalah Golden Pine by ORCHID Forest Cikole. Glass House Caffe Restaurant yang menawarkan banyak spot instagrammable ini padahal belum berdiri genap dua tahun, namun sudah banyak menarik minat kunjungan kawan ORCHID yang ingin menikmati artisan tea, pastry hingga patty yang jadi menu favorit sambil ngonten seru untuk dokumentasi yang bisa diunggah di media sosial.

“Sampai saat ini Golden Pine masih menjadi top of mind nge-teh Estetik ala Eropa di tengah hutan, kita (golden Pine) belum genap dua tahun berdiri tapi banyak juga cafe-cafe lain di Lembang yang mencoba meniru, tapi orisinalitas juga rasa, kita yakin tetap yang pertama dan terbaik,” tegas Barry Akbar selaku CEO ORCHID FOREST Cikole, juga man behind the ideas and concept of Golden Pine.

Double Cheese Burger menu favorit di Golden Pine ORCHID forest

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan