Hilang saat Lebaran, Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

JABAR EKSPRES – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor bersama tim gabungan berhasil melakukan evakuasi seorang pria yang tercebur kedalam sumur di wilayah Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Minggu (14/3).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Mohamad Adam Hamdani mengatakan, pihaknya menerima laporan sekira pukul 09.40 WIB dari staf desa setempat, kemudian tim langsung menuju lokasi untuk evakuasi korban.

“Saat kejadian itu tidak terdapat saksi, namun pihak keluarga terakhir bertemu dengan korban pada Rabu, 10 April 2024 bertepatan dengan Idul Fitri,” ujarnya kepada media.

BACA JUGA: TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM  Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

Adam menduga korban terpeleset ke lobang sumur dan saat ditemukan sudah meninggal dunia, untuk identitasnya atas nama Solihat (laki-laki) umur 73 tahun.

Jasad korban ditemukan dengan keadaan memakai celana hitam panjang kaos coklat dan memiliki badan gempal.

“Ciri-ciri korban memakai celana hitam panjang, kaos coklat dan memiliki badan gempal. Saat evakuasi tim menyiapkan Kantong Mayat, tripod dan alat Vertical Rescue,” paparnya.

BACA JUGA: H+4 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Nagreg Padat, Polisi Kembali Terapkan Sistem One Way

Namun, korban sudah dapat dievakuasi oleh tim BPBD Kabupaten Bogor pada pukul 10.30 Wib dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Situasi akhir korban sudah dievakuasi pukul 10.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” pungkasnya.(SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan