Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Kebangkitan Yuji Itadori Seperti yang Dialami Gojo Satoru!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Para penggemar Jujutsu Kaisen pasti tidak sabar untuk mengetahui apa yang terjadi pada tokoh ini setelah mereka meramalkan kebangkitannya selama 100 bab terakhir dari seri ini.

Dalam chapter terbaru, Yuji berhasil melancarkan Black Flash yang mematikan ke arah Sukuna. Matanya terlihat aneh, seolah-olah dia benar-benar terjaga. Apa sebenarnya yang terjadi dengan Yuji? Apakah kebangkitannya?

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Awakening Yuji Siap Keluarkan Domain Expansion?

Yuji Bakal Melampaui Gojo?

Salah satu teori yang muncul adalah bahwa kebangkitan Yuji sebenarnya tidak ada yang baru. Dia mungkin hanya beroperasi pada 120% kemampuannya.

Meskipun terkesan anti klimaks, teori ini cukup masuk akal mengingat kondisi Sukuna yang lemah dan 120% mungkin cukup bagi Yuji untuk menyamai kekuatan Sukuna satu lawan satu. Apalagi setelah melancarkan Black Flash, peluang Yuji untuk melancarkan serangan-serangan serupa semakin besar.

Mungkin pertarungan antara Yuji dan Sukuna akan ditentukan oleh siapa yang mampu melancarkan lebih banyak Black Flash.

Namun, narasi yang muncul setelah Yuji melancarkan Black Flash menunjukkan bahwa kebangkitannya mungkin lebih dari sekadar 120%. Ada kemungkinan Yuji akan mengalami transformasi fisik seperti Sukuna atau pencerahan seperti Gojo.

Transformasi fisik mungkin terjadi karena hubungan antara Sukuna dan Yuji serta petunjuk-petunjuk sebelumnya tentang kemungkinan Yuji mendapatkan kemampuan Sukuna. Selain itu, mata Yuji yang terlihat seperti ini hanya pernah terjadi saat dia bertarung melawan Sukuna di bab 214.

Mungkin kebangkitan Yuji berkaitan dengan mata ini, yang menunjukkan bahwa Yuji tidak perlu melancarkan Black Flash yang mencapai poin tertentu untuk tumbuh.

Ada juga teori bahwa Yuji bisa mengalami awakening mirip dengan apa yang dialami Gojo. Namun, teori ini dianggap paling tidak mungkin karena tidak sesuai dengan karakter Yuji yang selalu tenang dan santai.

Yang terakhir adalah teori “Cursed Round” yang menarik. Teori ini mengatakan bahwa Black Flash memungkinkan akses ke “realm terkutuk” untuk mendapatkan energi terkutuk yang sejati dan kuat. Ini bisa membuat Yuji terlalu kuat untuk saat ini, tetapi mengingat affinitas alamiah Yuji terhadap Black Flash, teori ini tampaknya cukup masuk akal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan