Pesan Menyentuh Pj Wali Kota Bandung untuk Pemudik yang Kembali ke Kota Kembang

JABAR EKSPRES – Jelang habisnya libur Lebaran 2024, Bambang Tirtoyuliono selaku Pj Wali Kota Bandung memberikan pesan kepada para pemudik yang akan kembali ke kota kembang. Hal itu diutarakannya saat meninjau 3 Pospam Idul Fitri 1445 H yang berada di Cibiru, Cicaheum, dan Ledeng, Sabtu 13 April 2024.

Salah satu Indikatornya adalah semuanya terkendali. Kedua, tingkat kecelakannya juga sangat rendah,” ucapnya, dilansir dari Pemkot Bandung.

“Memang ada beberapa kecelakan di daerah Jalan Soekarno Hatta itu juga diduga akibat kelelahan,” lanjutnya.

Maka dari itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. Lalu, pastikan juga kondisi badan dalam keadaan fit.

BACA JUGA: Ga Mau Kena Macet di Garut? Ini Jalur Alternatif yang Langsung Tembus ke Bandung

“Jika lelah beristirahatlah, setiap pengendara yang melakukan perjalanan diperbolehkan untuk istirahat di Pospam yang telah tersebar,” tuturnya.

Selain itu, Pj Wali Kota Bandung itu juga memberikan apresiasi kepada petugas yang telah menjalankan tugasnya dalam menjamin keamanan mudik pada Lebaran 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, Dishub, Satpol PP, kewilayahan, kesehatan, PMI, Pramuka dan seluruh yang bertugas dalam mengamankan hari raya Idul Fitri ini,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Ulah Praktik Parkir “Seikhlasnya”, Masjid Al Jabbar Diberi Bintang Satu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan