Link Tes Ujian Gamon Gratis, Yakin Sudah Lupa Sama Mantan?

JABAR EKSPRES – Sedang viral nih tes ujian gamon (gagal moving on), bagi kamu yang merasa masih ragu apakah masih belum bisa melupakan mantan, coba deh tes yang satu ini.

Walaupun link tes ujian gamon ini tidak ilmiah dan bukan dijadikan ukuran pasti, tetapi setidaknya bisa menjadi gambaran kondisi perasaanmu saat ini.

Dalam tes ujian gamon kali ini terdapat 15 pertanyaan yang kami bagikan. Setiap 1 pertanyaan akan mendapatkan poin, jumlah poinnya berbeda-beda di setiap soal, ada yang 5 poin dan 10 poin.

Jika biasanya di dalam tes lain semakin besar poin yang didapatkan maka semakin bagus atau berhasil, tetapi di dalam tes kali ini kebalikannya.

Semakin kecil poin yang didapatkan maka artinya kamu sudah benar-benar bisa move on dari mantan pasangan atau mantan gebetan.

Melupakan mantan adalah aspek penting dari pertumbuhan pribadi dan penyembuhan emosional. Penting untuk memahami bahwa penyembuhan adalah sebuah proses yang memakan waktu dan usaha untuk mengatasi gejolak emosi yang sering muncul setelah putus cinta.

Baca juga: Viral! Link Tes Ujian Gamon 2024, Cek Apakah Kamu Sudah Move On atau Belum?

Berikut beberapa tips untuk memfasilitasi proses penyembuhan.

1. Akui Perasaan Anda: Sangat wajar merasa berbagai emosi setelah putus cinta, seperti kesedihan, marah, atau kebingungan. Akui perasaan ini dan izinkan diri Anda mengalaminya. Menekan emosi Anda dapat memperpanjang proses penyembuhan.

2. Tinggalkan Pengingat Tentang Mantan: Dikelilingi oleh pengingat tentang mantan dapat menghambat proses penyembuhan. Pertimbangkan untuk menghapus pengingat fisik, seperti foto atau barang milik mantan, dan batasi paparan Anda pada platform media sosial di mana mantan Anda mungkin masih aktif.

3. Cari Penutupan: Mencari penutupan adalah langkah penting dalam melupakan mantan. Ini mungkin melibatkan berbicara dengan mantan Anda, menulis surat, atau terlibat dalam kegiatan yang membantu Anda memproses perasaan Anda dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang hubungan tersebut.

4. Fokus pada Diri Sendiri: Gunakan waktu ini untuk fokus pada pertumbuhan pribadi dan perawatan diri. Terlibat dalam kegiatan yang membawa kebahagiaan dan membantu Anda membangun kembali harga diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan