Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 11 April 2024, Tayang Film IP Man 4

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 11 April 2024, akan tayang film Kung Fu Yoga dan film IP Man 4.

Film Kung Fu Yoga akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelahh itu dilanjutkan dengan film IP Man 4 pada pukul 23.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Kung Fu Yoga dan film IP Man 4, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Kung Fu Yoga dan film IP Man 4 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Kung Fu Yoga

Film ini menceritakan tentang dua profesor bekerja sama untuk menemukan harta karun yang hilang dan memulai petualangan yang membawa mereka dari goa es Tibet ke Dubai, dan ke kuil pegunungan di India.

Profesor arkeologi Tiongkok Jack (Jackie Chan) bekerja sama dengan profesor cantik India Ashmita dan asisten Kyra untuk menemukan harta karun Magadha yang hilang.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Kepekaan Terupdate 2024, Apakah Kamu Paham Kode dari Doi?

Di goa es Tibet, mereka menemukan sisa-sisa tentara kerajaan yang menghilang bersama harta karun, hanya untuk disergap oleh Randall (Sonu Sood), keturunan pemimpin tentara pemberontak.

Ketika mereka membebaskan diri, perhentian mereka berikutnya adalah Dubai di mana berlian dari gua es akan dilelang.

Setelah serangkaian persilangan ganda dan pengungkapan tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melakukan perjalanan ke kuil gunung di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta karun yang sebenarnya.

Saksikan selengkapnya film Kung Fu Yoga yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film IP Man 4

Film ini menceritakan tentang master Kung Fu melakukan perjalanan ke AS di mana muridnya telah mengecewakan komunitas seni bela diri setempat dengan membuka sekolah Wing Chun.

Ip Man harus pergi ke San Francisco untuk mencari sekolah baru bagi putranya yang baru saja dikeluarkan.

BACA JUGA: Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis dari Klaim Link DANA Kaget 11 April 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan