H-1 Lebaran, Pusat Perbelanjaan Tengah Kota Bandung Masih Padat Pengunjung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandung masih padat pengunjung pada H-1 Lebaran. Salah satunya The Kings yang ada di Jalan Kepatihan, Kota Bandung.

Pantauan Jabar Ekspres, Selasa (9/4) siang, pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari Alun-alun Kota Bandung itu nampak padat. Kepadatan pengunjung sudah nampak di gerbang masuk.

Di dalam pusat perbelanjaan itu juga terlihat hiruk-pikuk yang cukup padat antara pengunjung maupun penjaga tenant. Utamanya tenant-tenant yang menjual aneka produk fashion seperti baju, celana, hingga gamis.

Pengunjung juga dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga kalangan orangtua. Nampak juga bapak-bapak yang duduk di kursi depan tenant menunggu keluarga yang sedang memilah baju.

BACA JUGA: Pengunjung Pusat Distro Plaza Parahyangan Bandung Meningkat Jelang Lebaran

Veronica, salah satu penjaga tenant mengaku, peningkatan pengunjung mulai nampak sejak sepekan terakhir.

“Karena memang lebaran ya, jadi pengunjung meningkat,” jelasnya.

Veronica juga mengakui bahwa produk-produk fashion yang identik dengan lebaran memang paling banyak yang diburu di tenantnya. Misalnya baju koko hingga hijab.

Selain produk baju dan celana, beberapa atribut penunjang fashion juga tidak sedikit yang jadi rujukan pengunjung. Misalnya untuk sepatu anak.

“Kebanyakan beli untuk anaknya, jadi stok sepatu anak yang banyak dicari,” kata Okta, penjaga tenant lainnya.

Selain di dalam pusat perbelanjaan, area jalan depan The Kings itu juga nampak ramai. Jalan itu memang jadi jalur penyebrangan pengunjung karena sebagian area parkir ada di seberang jalan. Ditambah, kanan kiri jalan di kawasan itu juga banyak toko-toko yang menjual aneka fashion. Toko-toko itu juga nampak tidak sepi pengunjung. (son)

BACA JUGA: Jelang Lebaran, Pasar Cimol Gedebage Dibanjiri Pembeli

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan