Tutup Lembaran Lama, Inara Rusli Ungkap Alasan Berdamai dengan Virgoun

JABAR EKSPRES – Inara Idola Rusli dan Virgoun telah mencapai kesepakatan damai, menutup lembaran perselisihan lama yang pernah terjadi di antara mereka.

Meskipun tidak lagi bersama sebagai suami dan istri, keduanya sepakat untuk menjaga anak-anak mereka bersama-sama.

Inara Rusli menegaskan bahwa ia tidak pernah menghalangi Virgoun untuk bertemu dengan anak-anak mereka. Bahkan, Inara setuju dengan permintaan Virgoun untuk dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama anak-anak.

BACA JUGA : Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey Su In Jadi Pemeran Utama, Ini Perbedaannya dengan Shinichi dalam Versi Manga

“Di hari pertama, kita akan melakukan Salat Idul Fitri terlebih dahulu, kemudian berkumpul bersama keluarga saya. Jika ayahnya anak-anak sudah memberi izin, dia dapat bertemu dengan anak-anak di sore hari. Jika tidak, maka pertemuan akan dilakukan pada hari kedua,” ujar Inara Idola Rusli mengutip dari berbagai media pada Senin (8/4/24).

“Jika anak-anak sudah berkomunikasi dengan ayahnya, pertemuan akan dilakukan pada sore hari di hari pertama Lebaran,” tambahnya.

Inara mengaku bahwa ia selalu terbuka dengan Virgoun dalam hal urusan anak-anak. Ia tidak ingin ada perasaan tidak nyaman di hati, terutama di bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya.

“Mengingat ini adalah bulan Ramadan dan akan segera Lebaran, saya tidak ingin ada ketegangan di antara kami. Allah Maha Pengampun. Karena fokus saya selalu adalah kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anak,” ungkapnya.

Inara menegaskan bahwa ia tidak pernah menghalangi Virgoun untuk bertemu dengan anak-anak mereka.

Ketika ditanya apakah mereka akan berkunjung satu sama lain pada Hari Raya, Inara tidak bisa memberikan kepastian.

Namun, ia menekankan bahwa ia tidak pernah menghalangi mantan suaminya untuk bertemu dengan anak-anak.

Lebih lanjut, Inara membagikan tradisi Lebaran di keluarganya. Mereka biasanya berkumpul bersama keluarga besar untuk melakukan tradisi sungkeman dan makan bersama.

“Pada umumnya, kami berkumpul di rumah kakak saya bersama orang tua, kakek, kakak saya, serta tentu saja anak-anak. Kegiatan yang kami lakukan biasanya adalah sungkeman dan makan bersama,” tambah Inara Rusli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan