Mudik? Wajib Mampir ke Alfaexpress Untuk Penuhi Segala Kebutuhan Selama Perjalanan

JABAR EKSPRES – Alfaexpress, toko Alfamart yang ada di lokasi-lokasi spesifik siap melayani para pengendara dan pelaku perjalanan selama momen mudik Lebaran 2024. Alfaexpress pun beroperasi hampir di setiap rest area sepanjang Trans Jawa dan Trans Sumatera, stasiun KA, terminal bus, pelabuhan dan bandara telah dilengkapi dengan fasilitas dan juga produk-produk pilihan untuk di perjalanan mudik.

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya mengungkapkan, “Alfaexpress memang ditujukan bagi tipe konsumen yang sedang atau akan memulai perjalanan mudik, karena mereka membutuhkan pelayanan yang cepat, fasilitas lengkap dan assortment varian produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

BACA JUGA: Alfamart Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Cipongkor

Sebanyak lebih dari 340 Alfaexpress tersebar di jalur mudik : rest area Trans Jawa dan Trans Sumatra, stasiun KA, bandar udara, pelabuhan dan terminal bus siap melayani segala kebutuhan pemudik selama perjalanan.

Alfaexpress terutama yang berada di rest area menjadi tempat favorit pemudik jalur darat untuk singgah, beristirahat atau membeli kebutuhannya.

Di Trans Jawa wilayah Jawa Barat, Alfaexpress ada di setiap rest area sepanjang Tol Jakarta-Cikampek, Tol Palimanan-Kanci, dan Tol Purbaleunyi.

Toko Alfaexpress memang berbeda dari toko Alfamart reguler, karena punya ciri khas atmosfer khas  saat masuk berbelanja di sana. Mulai dari tampilan dalam dan luar toko, penataan produk di rak, stand pajang khusus makanan minuman siap saji, hingga produk yang dijual di dalamnya.

BACA JUGA: Apresiasi Member Loyal, Alfamart Ajak Buka Bersama

Kebutuhan-kebutuhan esensial saat perjalanan lain seperti obat-obatan, personal care, hingga fasiliitas isi ulang kartu uang elektronik semua bank bisa tentu didapatkan di Alfaexpress.

Selain itu, Alfaexpress memiliki varian makanan siap saji (RTE) seperti frozen meal, ayam goreng, oden, bakpao dan siomay, lalu minuman ringan (RTD) spesial dari Bean Spot seperti aneka macam kopi ala cafe, hingga roti dan pastry dari In House Bakery (IHB) Alfaexpress.

Beberapa produk tersebut bahkan tidak bisa ditemukan di toko Alfamart reguler, menjadikan kesempatan tersendiri saat datang ke Alfaexpress.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan