WhatsApp Business Platform, Solusi Promosi dan Komunikasi Efektif untuk Bisnis Anda

Kenapa harus Whatsapp Business Platform dari Dial ?

Mari bergabung bersama kami untuk meningkatkan efektifitas marketing berbagai bisnis Anda dan membangun interaksi berkualitas dengan seluruh Pelanggan lewat layanan WhatsApp Business Platform dengan berbagai Fitur Unggulan.

DIAL sebagai aplikasi yang menyediakan sarana interaksi antara pihak Bisnis dan Pelanggan, memiliki banyak fitur-fitur lain untuk mendukung berbagai segmen bisnis. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang ada di DIAL :

  1. Contact Center : Aplikasi Contact Center adalah layanan yang mendukung fungsi operasional Customer Service atau Contact Center yang menawarkan kemudahan bagi Pelanggan untuk berinteraksi dengan Agent Contact Center.
  2. Dialbot : Dialbot adalah robot pintar(Chatbot) pada aplikasi Dial yang dapat membantu menjawab pertanyaan Customer seperti mengirimkan Auto Reply, mengirimkan Frequently Asked Question(FAQ), mengirimkan respon saat tidak ada Contact Center yang online, meminta feedback dan masih banyak lagi.
  3. Dialchat Omnichannel : Omnichannel adalah fitur yang ada di aplikasi Dial, digunakan untuk mengelola chat yang masuk ke berbagai sosial media yang digunakan suatu usaha, agar dapat dikumpulkan dan dikelola di satu aplikasi saja.
  4. Dial Voice IP Telephony : Dial bekerja berdasarkan Cloud Based Technology dimana data berupa suara akan ditransmisikan lewat jaringan internet (Voice Over IP) dengan kualitas yang stabil, jernih, dan biaya yang lebih terjangkau dibanding melalui jaringan PSTN konvensional.
  5. Video Call : Fitur Video Call dapat diaplikasikan ke berbagai jenis bisnis yang memerlukan interaksi tatap muka langsung dengan Customer.
  6. SMS Broadcast : Dial menjawab kebutuhan bisnis yang membutuhkan SMS Broadcast, yang dimanfaatkan untuk penyebaran informasi, promosi, kode OTP (One Time Password), Notifikasi Debet Kredit Nasabah dan masih banyak lagi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.
  7. Chat SDK : Chat SDK (Software Developmet Kit) hadir memberikan solusi kepada seluruh Klien kami yang membutuhkan platform messaging service untuk diintegrasikan ke aplikasi atau website.
  8. Collection System : Collection System adalah solusi yang dirancang untuk bank, multifinance, perusahaan penyedia pinjaman serta perusahaan lainnya yang membutuhkan proses penagihan. (bbs)

Tinggalkan Balasan