10 Menit dari MRT Fatmawati, South Quarter Jakarta Destinasi yang Wajib Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Destinasi wajib untuk bersantai dan menikmati kelezatan chips yang menggoda tersembunyi di Jakarta south quarter, surga chips dan santai yang wajib dikunjungi!

Destinasi ini tidak perlu jauh-jauh ke Singapura atau luar negeri untuk menemukan tempat yang menawarkan pengalaman seru khususnya jakarta. Hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit dari MRT Fatmawati, anda akan tiba di South Quarter Jakarta, tempat yang menawarkan chips yang sungguh istimewa.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ketempat ini berikut rute yang bisa kamu lalui. Mulai dari MRT Lebak Bulus, setelah itu turun di MRT Fatmawati jalur B-C, cukup berjalan kaki sebentar untuk menemukan South Quarter Jakarta.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam di Jakarta

South Quarter memiliki daya tarik unik dengan bangunan yang mirip piring UFO. Meskipun bukan karena adanya alien di dalamnya, tapi karena kelezatan chips-nya yang mengingatkan kita pada bendera Singapura.

Di sini, anda bisa menikmati suasana sejuk layaknya hutan mini, cocok untuk bersantai dan menyegarkan pikiran di akhir pekan. Tempat ini tidak hanya luas, tapi juga sudah lengkap dengan berbagai fasilitas seperti lapangan tenis, toilet umum, dan berbagai area rekreasi.

Saat liburan tiba, tempat ini menjadi pilihan populer bagi keluarga, pasangan, dan teman-teman untuk berkumpul, berfoto, atau sekadar bersantai. Anda juga bisa berinteraksi dengan ikan koi yang ada di sini atau menjelajahi beragam tempat makan dan kedai kopi di sekitarnya.

Setelah puas menikmati suasana di South Quarter, anda mungkin bertanya-tanya, “Kemana lagi kita akan pergi di Jakarta?” Nah, makanya pantau terus ya artikel @jabarekpres nantinya kami akan merekomendasikan tempat-tempat menarik lainnya. Siapkan diri anda untuk perjalanan selanjutnya!

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Tempat Staycation Tersembunyi dengan Nuansa Swiss di Pangalengan Bikin Betah Nginep

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan