Viral Dokter Wanita Tewas Kecelakaan Usai Dituduh Jadi Maling

JABAR EKSPRES – Dwi Fatimahyen (29), seorang dokter muda, menemui nasib tragis setelah dikejar oleh massa yang menduga dia sebagai pencuri mobil.

Kejar-kejaran berakhir menyedihkan ketika mobil yang dikemudikannya menabrak tiang listrik dan rumah yang mengakhiri hidupnya.

Baca juga : Pelaku Pembunuhan di Toko Baju Tangerang Ditangkap

Kecelakaan fatal terjadi di Jalan Jambi-Riau, kawasan Sakernan, Muaro Jambi, pada Jumat (29/3/2024) malam.

Kronologi

Dwi tengah dalam perjalanan mencari ruko atau kios untuk mendirikan klinik kecantikan, berangkat dari rumahnya di Kelurahan Pasir Panjang, Kota Jambi, mengemudikan mobil Daihatsu Ayla.

Saat itu, Dwi menelepon sang ayah, Pasiman, namun apa yang kemudian terjadi mengguncang keluarga mereka.

Menurut sepupunya, Erwin, Dwi mendapat teriakan dari massa yang mengira dia adalah pencuri, diikuti oleh pengejaran oleh tiga orang warga serta polisi dengan mobil patroli.

Dalam situasi tegang itu, Dwi semakin panik dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, yang berujung pada kecelakaan maut di Sakernan Muaro Jambi. Mobil yang dikemudikannya adalah milik kakaknya, Ika Puji Astuti.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, menjelaskan bahwa korban dikejar oleh warga karena kecepatannya yang tinggi, dan polisi yang berada di dekat lokasi juga ikut mengejar.

Bram menyayangkan bahwa saat diminta berhenti, korban tidak mengindahkan, sehingga menyebabkan tragedi tersebut.

Baca juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Jakarta-Surabaya untuk Mudik Lebaran 2024

Kecelakaan itu terjadi ketika Dwi mencoba menghindari orang, dan sayangnya, dia tidak sadarkan diri setelah kejadian itu.

Meskipun segera dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan