Spoiler One Piece 1112: Karakter Misterius Lain Bakal Merapat ke Pertempuran di Pulau Egghead, Monkey D. Dragon?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1112 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Hai, para penggemar One Piece! Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi di chapter 1112 One Piece, Anda berada di tempat yang tepat!

Spoiler untuk chapter mendatang telah muncul dan mereka cukup mengejutkan. Mari kita selami bersama!

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1112.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Sanji Bakal Ladeni Keganasan Gorosei Ju Peter!

Pertemuan dengan Joy Boy dan Robot Raksasa

Chapter 1112 langsung mengambil lompatan dari chapter sebelumnya, dengan Luffy berbicara kepada robot raksasa yang mungkin Joy Boy. Apakah ini pertemuan yang kita tunggu-tunggu?

Sementara itu, Zoro menemukan bahwa Gorosei memiliki pedang legendaris. Apakah ini berarti mereka lebih kuat dari Mihawk?

Kehadiran Misterius Monkey D. Dragon

Di kerajaan Kamabaka, Monkey D. Dragon muncul dengan angin kencang mengelilinginya. Apa tujuan sebenarnya dari kedatangannya?

Kegelapan bagi Bajak Laut Blackbeard: Bajak Laut Blackbeard dikalahkan, dengan nama Garp disebut-sebut, dan sosok baru bernama KH Doriano muncul. Apa peran mereka dalam cerita selanjutnya?

Bentrokan Keras di Pulau Egghead

Dalam chapter terakhir, kita sudah menyaksikan bahwa pertempuran di Pulau Egghead saat ini semakin memanas.

Luffy dan kawan-kawan mendapatkan hadangan yang sangat mematikan dari pasukan Pemerintahan Dunia sehingga mereka tidak bisa keluar dari pulau dengan mudah.

Kru Mugiwara saat ini harus berjuang keras seperti bertarung dengan karakter-karakter hebat, salah satunya Gorosei.

Dalam pertempuran terakhir, kita telah melihat pertarungan seru antara Zoro melawan Rob Lucci, sementara itu Luffy terus dipaksa mengerahkan wujud Gear 5 untuk melawan Gorosei yang tengah mengerahkan seluruh kemampuannya.

Bagaimanapun, masih banyak hal yang bisa terjadi dalam pertempuran di Pulau Egghead ini.

Maka dari itu, kita masih menantikan kelanjutan kisah dari manga besutan Eiichiro Oda ini sampai selesai untuk melihat kejutan-kejutan lainnya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Monkey D. Dragon Bergerak ke Pulau Elbaf!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan