Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di TPU Paledang Ciparay

JABAR EKSPRES – Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Paledang, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (2/4/2024) pagi.

Kapolsek Ciparay AKP Deden Novianto membenarkan adanya temuan pria yang tewas gantung diri di pemakaman tersebut. Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB.

“Iya betul seorang pria ditemukan gantung diri di pemakaman tanpa ada identitas,” ujar Deden saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Di Tengah Kasus Kejahatan Meningkat dan Banyak Pemudik Tinggalkan Bandung, Masyarakat Diminta Lakukan Hal Ini!

Deden menjelaskan, awal mula ditemukannya pria itu ketika salah satu warga sedang berjalan kaki, kemudian melihat ada yang bergantung di salah satu pohon di pemakaman umum Paledang.

“Kemudian saksi langsung mendekati TKP dan ternyata yang bergantung adalah 1 (satu) orang laki-laki yang tidak dikenal, bergantung menggunakan sarung,” jelasnya.

Lanjut Deden, begitu mengetahui hal itu, saksi pertama langsung memberitahukan kepada ketua RW dan saksi kedua melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang.

BACA JUGA: Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

“Mendengar ada informasi tersebut petugas Polsek Ciparay langsung mendatangi TKP,” tuturnya.

Setelah dilakukan evakuasi, menurut Deden pada saat ditemukan korban tidak membawa identitas sama sekali dan diperkirakan berusia 28 tahun.

Oleh karenanya pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk motif pria tersebut melakukan gantung diri.

BACA JUGA: Jelang Lebaran, DKPP Jabar Ungkap Sejumlah Bahan Pokok Masih Mengalami Kenaikan

“Masih dalam proses pencarian identitas oleh inafis Polresta Bandung, dan untuk sementara tidak ada yang mengkonfirmasi dari pihak keluarga korban,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan