Cara Mudah Dapat Uang THR Tambahan dari Aplikasi Penghasil Uang 2024 Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Pada tahun 2024, semakin mudah bagi orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang langsung cair.

Hal ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan tambahan THR hingga ratusan ribu.

Baca juga : Jadwal Pencairan dan Cara Menghitung THR Lebaran 2024 Bagi Karyawan Swasta

Mencari penghasilan tambahan di era digital tidak lagi sulit, terutama dengan berbagai aplikasi penghasil uang yang tersedia.

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang langsung cair dan bisa menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

1. SnackVideo

Aplikasi video pendek ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan menonton video, menyelesaikan misi harian, dan mengundang teman. Uang dari SnackVideo biasanya dicairkan dalam waktu 1-3 hari kerja.

2. BacaPlus

Sebagai aplikasi berita, BacaPlus memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan membaca berita, menjawab kuis, menyelesaikan misi harian, dan mengundang teman. Minimal pencairan Uang dari BacaPlus adalah Rp50.000.

3. Google Opinion Rewards

Aplikasi survei ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan mengisi survei singkat. Setelah menyelesaikan survei, saldo akan ditambahkan ke akun Dana pengguna.

Baca juga : Ketahui Syarat dan Cara Tukar Uang Baru di BCA Buat Bagi-Bagi THR Lebaran 2024

Dengan berbagai cara yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi tersebut, mendapatkan penghasilan tambahan di waktu luang menjadi lebih mudah.

Selain itu, proses pencairan yang cepat dan langsung ke DANA membuat pengguna semakin tertarik untuk mencoba aplikasi-aplikasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan