Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Resmi OJK Lewat Julo

JABAR EKSPRES – Kabar baik bagi anda yang tengah mencari cara untuk mendapatkan saldo dana secara gratis! Berikut cara mendapatkan saldo dana gratis resmi ojk lewat julo.

Sudahkah anda mendengar tentang metode yang resmi dan terjamin keamanannya dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Jika belum, simak informasi menarik ini!

Baca juga : SELAMAT! Dana Kaget Senilai 100 Ribu Rupiah Berhasil di Bulan Maret 2024, Dapatkan Saldo DANA Gratis di Sini.

Sudah terbukti membayar, saldo cashback senilai 150.636 telah berhasil masuk. Dan tahukah anda bahwa saldo ini bisa langsung diubah menjadi saldo dana? Caranya sangat mudah! Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkannya secara gratis:

  1. Buka aplikasi Dana dan periksa saldo anda.
  2. 2. Instal aplikasinya dari Play Store. Cukup ketikkan nama aplikasi “Julo” pada kolom pencarian, atau cek deskripsi untuk tautan pendaftarannya.
  3. Daftarkan diri anda dengan mengikuti petunjuk yang ada. Pastikan aplikasi yang anda gunakan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.
  4. Setelah berhasil mendaftar, anda akan mendapatkan limit saldo sebesar Rp8 juta. Lalu, coba periksa cashback anda. Klik tombol cashback, dan anda akan mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp150.000.
  5. Gunakan saldo cashback ini untuk berbagai keperluan, seperti pembayaran tagihan jasa lainnya.

Tak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan saldo dana secara gratis dengan cara mengundang teman-teman anda menggunakan kode referral atau link pendaftaran yang telah tersedia.

Setelah teman anda mendaftar dan melakukan transaksi, anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp75.000 untuk setiap dua orang yang anda ajak.

Praktikkan cara ini dengan mengklik dompet digital, lalu masukkan nomor handphone dan nominal saldo yang diinginkan.

Konfirmasi transaksi anda dengan memasukkan kode PIN, dan tanda tangani elektronik dengan jari anda. Kemudian, proses pengajuan transaksi anda akan segera diproses.

Baca juga : Cara Mudah Dapat Saldo Dana Gratis Setiap Hari Tanpa Download Aplikasi Tanpa Undang Teman Tanpa Deposit

Setelah berhasil, anda dapat memeriksa saldo anda untuk memastikan bahwa saldo cashback sudah terpotong. Dengan begitu, anda telah berhasil mengubah saldo cashback menjadi saldo dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan