Bantuan PKH THP 2 Cair di 4 Bank, Sekarang Giliran Bansos BPNT Segera Disalurkan

JABAR EKSPRES – Kabar gembira datang setelah pencairan tahap kedua Program Keluarga Harapan (PKH) di 4 bank secara bertahap. Kini, giliran Bantuan Pangan Non Tunai (Bansos BPNT) akan segera disalurkan.

Bansos BPNT akan diterima melalui kartu KKS dengan alokasi Rp200.000 per bulan, dan melalui PT Pos Indonesia dengan alokasi Rp600.000 untuk tiga bulan. Informasi ini berdasarkan status 6ng pada tanggal 2 April 2024.

Para penerima manfaat, terutama KPM BPNT, dapat berbahagia karena Bansos BPNT akan segera dicairkan. Untuk KPM BPNT plus PKH, mereka juga akan menerima pencairan PKH.

Hal ini menjawab pertanyaan yang selama ini muncul. Pencairan PKH tahap kedua dimulai dari bank BSI pada 28 Maret 2024, disusul oleh Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI.

Banyak KPM yang telah mendapatkan saldo bantuan PKH di kartu KKS mereka, terutama dari Bank Mandiri.

Baca juga : Cara Dapat Uang dalam Hitungan Detik Resmi Dari Google Terbaru 2024, Coba dan Buktikan!

Beberapa postingan menunjukkan kegembiraan mereka karena saldo telah masuk ke rekening mereka. Selain itu, Bansos BPNT juga akan segera disalurkan, baik melalui kartu KKS maupun PT Pos Indonesia.

Proses penyaluran masih berlangsung bertahap, namun diharapkan segera terselesaikan agar para penerima manfaat dapat memanfaatkannya menjelang Lebaran.

Demikianlah kabar gembira mengenai pencairan bantuan PKH tahap kedua dan BPNT yang akan segera disalurkan.

Mari kita tetap bersabar dalam proses penyaluran yang sedang berlangsung, dan semoga semua penerima manfaat dapat segera memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua penerima dan keluarganya. Amin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan