Nikmati Pilihan Paket Buka Puasa Tema Menu Tembikar dan Bbq di Hotel Janevalla Bandung

BANDUNG – Hotel Janevalla Bandung yang berlokasi di jalan Aceh nomor 65 Bandung, menyajikan paket buka puasa (bukber) yang menggugah selera dengan dua pilihan tempat yang berbeda dengan tema Ken Arok dan Ken Dedes, yang berlangsung sejak tanggal 4 Maret hingga 8 April 2024, dari jam 17.30 hingga 21.00 WIB.

Dengan suasana yang eksklusif, Ken Arok menawarkan pengalaman kuliner yang memikat di Lantai M Hotel Janevalla Bandung dengan harga paket buka puasa (bukber) iftar Ramadan di harga 188.000 nett/pax.

Sementara itu, Ken Dedes, yang berlokasi di Rooftop, menawarkan pengalaman makan yang lebih mewah dengan harga paket buka puasa (bukber) iftar Ramadan di harga 238.000 nett/pax.

Di Ken Arok, tamu hotel Janevalla Bandung akan dimanjakan paket iftar Ramadhan dengan sajian khas seperti Sambal Tembikar dan Chicken Carving Noodle Station.

Tak hanya itu, para tamu hotel Janevalla Bandung juga dapat menikmati hiburan dari Kecapi Suling sambil menikmati hidangan spesial ini. Menu yang ditawarkan meliputi main course, takjil manis, takjil asin, soto/soup, stall appetizer, serta jajanan jadoel.

Sementara di Ken Dedes, suasana rooftop yang menakjubkan menjadi latar belakang bagi hidangan spesial seperti BBQ Chicken Shawarma dan Beef Carving. Para tamu akan disuguhkan dengan hiburan live DJ yang membuat suasana semakin meriah.

Menu yang disajikan juga meliputi main course, takjil manis, takjil asin, soto/soup, stall appetizer, dan jajanan jadoel.

Promo Menarik Ken Arok dan Ken Dedes:

  • Minggu ke-1 beli 2 dapat 3
  • Minggu ke-2 beli 5 dapat 6
  • Minggu ke-3 beli 10 dapat 11
  • Minggu ke-4 beli 5 dapat 6

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi melalui WhatsApp ke nomor 0853-1533-2727 (Awan) atau 0811-2196-200 (Janevalla Bandung).

Nikmati pengalaman buka puasa yang istimewa bersama Hotel Janevalla Bandung dan jadikan momen berbuka puasa anda berkesan dan tak terlupakan. (*)

Tinggalkan Balasan