Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 1 April 2024, Tayang Film Homefront

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 1 April 2024, akan tayang film Homefront dan film Escape Plan 2: Hades.

Film Homefront akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Escape Plan 2: Hades tayang pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Homefront dan film Escape Plan 2: Hades, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Homefront dan film Escape Plan 2: Hades yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Homefront

Film ini menceritakan tentang seorang mantan Agen DEA bernama Phil Broker melarikan diri setelah raja narkoba kota besar yang laboratorium metamfetaminnya diledakkan bersumpah akan membalas dendam atas kematian putranya yang ceroboh bernama Danny T Turrie saat ditangkap.

Dua tahun dia menjalani kehidupan perlindungan saksi yang tenang sebagai mekanik di kota kecil Louisiana.

BACA JUGA: Sinopsis Film Justice League yang Akan Menemani Sahur Anda

Phil baru mendapat perhatian setelah putri nakalnya yang masih remaja, Maddie, memukuli pengganggu kelas Teddy Klum. Jimmy, memaksa Phil berkelahi yang hanya semakin mempermalukan keluarga Klum.

Jadi istrinya Cassie Bodine Klum berpaling kepada saudara laki-lakinya Morgan ‘Gator’ Bodine, yang dengan tegas dan kejam menguasai dunia narkoba lokal, bahkan memukuli remaja- tetapi menemukan anak buahnya dipukuli oleh Broker di sebuah pompa bensin.

Gator tersandung ke masa lalu Phil dan mengirim gadisnya kembali ke kota, mencari kesepakatan yang menguntungkan dengan geng Turrie, tapi hal itu berada di luar kendali siapa pun.

Saksikan selengkapnya film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film Escape Plan 2: Hades

Film ini menceritakan tentang Ray Breslin mengelola tim elit spesialis keamanan yang terlatih dalam seni mengeluarkan orang dari penjara paling sulit ditembus di dunia.

Bertahun-tahun setelah dia berjuang untuk keluar dari penjara yang tak terhindarkan, Ray Breslin telah mengorganisir pasukan keamanan baru yang terkemuka.

Tinggalkan Balasan