Bau Menyengat, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Cireunghas Sukabumi

JABAR EKSPRES – Mayat wanita tanpa identitas berumur sekitar 60 tahun ditemukan dengan kondisi yang sudah mengeluarkan bau tak sedap. Jasad tersebut ditemukan di area lahan gambung kampung Tugu Cijambe Rt 03/ Rw 05, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/3/2024).

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendra Yana mengatakan, penemuan jasad tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mencium bau tak sedap..

“Informasinya dari masyarakat yang menyampaikan adanya sesosok mayat jenis kelamin wanita diperkirakan umur 60 tahun lebih tanpa identitas, kita langsung koordinasi dengan Identifikasi Polres Sukabumi Kota untuk melaksanakan olah TKP, kondisi jenazah sudah mulai membusuk,” ujar Hendra pada awak media.

BACA JUGA: Kapan Datang Malam Lailatul Qadar? Dan Amalan Apa yang Sebaiknya Dilakukan, Berikut Penjelasannya

Menurutnya, pada jasad wanita tanpa identitas tersebut tidak ditemukan unsur luka akibat perbuatan kekerasan, dan kini mayat itu dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Sampai saat ini belum ada warga di sekitar yang mengenal maupun yang melaporkan keluarga nya hilang, namun demikian jenajah kami bawa ke RS R.Syamsudin.SH Kota Sukabumi,” terangnya.

Sementara itu, Iwan Setiawan (55 tahun) selaku saksi atau warga yang menemukan mayat tanpa identitas itu menceritakan bahwa mulanya sudah seminggu lebih tercium bau tak sedap di daerah tersebut dan dirinya merasa bahwa hal itu hanya bau bangkai hewan.

“9-10 hari terasa menyengat bau tapi dibiarin aja dikira itu bangkai hewan lah tapi lama kelamaan itu menyengatnya makin parah, saya sama yang kerja coba lihatin tuh di belakang ada apa baunya dilihat ternyata ada mayat sudah membusuk,” terang Iwan.

BACA JUGA: Daftar 5 Bansos April 2024 yang Diprediksi Akan Cair!

Saat ia dan temannya menemukan mayat tanpa identitas itu, terlihat sepintas bahwa jasad tersebut sudah mengalami pembusukan.

“Udah busuk sudah mengelupas, bengkak ya campur gitu yang hitam ada yang putih kuning (warna kulitnya),” sambungnya.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada informasi lebih lanjut soal identitas dari mayat yang ditemukan oleh warga di kampung Tugu Cijambe Rt 03/ Rw 05, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan