Alfamart Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Cipongkor

CIPONGKOR – Alfamart memberikan bantuan bahan makanan pokok untuk warga terdampak banjir dan longsor di Desa Cibenda, Kab Bandung Barat. Bantuan yang terdiri dari produk kebersihan, air mineral, alat mandi, popok anak dan dewasa, susu dan makan siap santap diserahkan kepada BPBD pada Rabu (28/03/2024) di Kantor Desa Cibenda.

Branch Manager Alfamart STK Novianto mengatakan setelah berkoordinasi dengan pihak BPBD Kab.Bandung Barat Alfamart segera menyiapkan bantuan. “Dari tim BPBD kami mendapatkan informasi bahwa jenis barang yang dibutuhkan diantaranya produk kebersihan, alat mandi, kebutuhan anak bahan makanan pokok baik yang siap makan seperti biskuit dan susu,” ucapnya.

BACA JUGA: Warteg Gratis Alfamart Kembali Hadir, Bagikan 35.000 Paket Buka Puasa Untuk Duafa

Bantuan untuk warga terdampak gempa secara terpusat diserahkan kepada BPBD untuk selanjutnya didistribusikan kepada lokasi-lokasi yang menjadi posko sementara warga.

“Kami turut prihatin dengan musibah bencana alam ini, apalagi terjadi di Bulan Ramadhan dan membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk dapat pulih kembali. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban para korban banjir,” tutup Novi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan