Apakah Aplikasi Penghasil Uang Blackwell Terbukti Membayar dan Aman? Cek Faktanya

JABAR EKSPRES – Dalam era digital saat ini, aplikasi Blackwell menjadi sorotan hangat. Aplikasi ini diklaim mampu menghasilkan uang, tetapi apakah itu benar atau hanya tipu daya?

Telah banyak yang mencoba mendaftar dan menginvestasikan uang melalui aplikasi Blackwell ini. Namun, setelah saya melakukan penelitian lebih lanjut dalam aplikasi ini, terungkap bahwa aplikasi ini mirip dengan yang sebelumnya telah ditinjau, yaitu Nvidia.

Seperti yang kita ketahui, Nvidia telah ditetapkan sebagai scam dalam waktu singkat setelah dirilis, menimbulkan kerugian bagi banyak pengguna.

Baca juga : Aplikasi Terawulf Penghasil Uang dengan Sewa Alat-Alat yang Diduga Scam, Ini Faktanya

Pendaftaran baru dalam aplikasi Blackwell menjanjikan saldo awal sebesar Rp10.000. Namun, untuk melakukan penarikan, pengguna harus mencapai saldo minimum Rp30.000, dengan pajak 10% yang dikenakan.

Aplikasi ini juga menawarkan skema investasi dengan berbagai produk mulai dari Rp100.000 hingga Rp10 juta, dengan janji pengembalian yang menggiurkan.

Tentu saja, terlihat jelas bahwa aplikasi Blackwell bukanlah platform investasi yang sah. Skema pengembalian yang dijanjikan tidak masuk akal dan jelas merupakan indikasi tipu daya.

Bahkan untuk investasi modal terbesar, dengan penghasilan harian yang dicatat hanya sebesar Rp500, tidak mungkin untuk mendapatkan keuntungan sebesar yang dijanjikan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menggunakan sistem referral, sebuah ciri khas yang sering ditemukan pada aplikasi investasi palsu serta bodong lainnya.

Skema referral ini menguntungkan bagi mereka yang bergabung di awal, sementara merugikan bagi yang terakhir bergabung.

Menariknya, Blackwell mencatut nama perusahaan yang sah, seperti Nvidia, untuk meyakinkan calon pengguna. Namun, ini hanyalah trik untuk menarik orang agar mendaftar dan menyetor uang ke dalam aplikasi tersebut.

Baca juga : Dapat 50 Juta Dari Aplikasi Penghasil Uang Getlik, Apkah Terbukti Membayar? Ini Faktanya

Saran saja dari kami tim @Jabarekspres hindari Blackwell dan aplikasi serupa. Risiko kehilangan uang jauh lebih besar dari pada peluang mendapatkan keuntungan.

Selalu lakukan riset dan waspada terhadap investasi yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Jangan terperangkap dalam iming-iming profit yang menggiurkan dari aplikasi yang belum terbukti keabsahannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan