Cek Jadwal Ganjil Genap Jalur Puncak Maret 2024, Kapan Jadwal One Way?

JABAR EKSPRES – Yuk, ketahui info tentang jadwal ganjil genap di jalur Puncak Bogor hari ini pada Maret 2024. Khususnya, pada minggu ini adalah long weekend menjelang hari raya Paskah.

Biasanya, pada momen long weekend banyak orang ingin menikmati liburan dengan pergi ke luar kota. Salah satunya, bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Puncak Bogor masih banyak diminati sebagai destinasi liburan akhir pekan.

Jika Anda berencana ke Puncak atau melewati jalur itu, pastikan untuk tahu jadwal  aturan one way atau kebijakan ganjil genap yang berlaku.

Satlantas Polres Bogor melalui akun Instagram @satlantaspolresbogor.tmc telah mengumumkan pemberlakuan ganjil genap dan sudah dimulai sejak Kamis, 28 Maret 2024.

Berikut informasi lebih lengkapnya mengenai jadwal ganjil genap jalur Puncak.

Jadwal Ganjil Genap Jalur Puncak

Jadwal ganjil genap jalur Puncak berlaku pada Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2024, sesuai Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor PM 84 Tahun 2021.

Kendaraan yang memiliki nomor TNKB atau plat nomor polisi yang tidak cocok dengan aturan ganjil genap akan diminta untuk putar balik oleh petugas.

Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan tanggal keberangkatan Anda saat hendak melewati jalur puncak dengan jadwal ganjil genap tersebut.

BACA JUGA: 17 Orang Luka Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor

Lalu Kapan Jadwal One Way Jalur Puncak?

Untuk informasi tentang kebijakan one way Anda dapat memantau dan biasanya akan diumumkan lewat akun Instagram @satlanstaspolresbogo.tmc.

Umumnya, aturan buka tutup atau one way akan diterapkan berdasarkan situasi dan volume kendaraan di jalur Puncak Bogor.

BACA JUGA: UPDATE Info One Way Jalur Puncak 26 Desember 2023 dari Arah Jakarta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan