Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire Pertarungan Titan Terbesar Kembali Memukau

JABAR EKSPRES – Setelah menunggu selama 3 tahun, para penggemar monster raksasa atau Titan akhirnya dapat bernapas lega. Alasannya, film kelima dari franchise MonsterVerse, berjudul “Godzilla x Kong: The New Empire”, telah resmi dirilis di Indonesia pada Rabu (27/3/2024).

Diproduksi oleh Legendary Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros, film ini merupakan sekuel langsung dari “Godzilla vs Kong” yang juga disutradarai oleh Adam Wingard.

“Godzilla vs Kong”, yang sebelumnya dirilis pada tahun 2021, menampilkan pertarungan sengit antara kedua Titan tersebut, dengan Godzilla keluar sebagai pemenang.

Namun, keduanya kemudian berdamai untuk menghadapi ancaman bersama, yaitu Mechagodzilla, sebuah robot yang dibuat dari sumber energi Hollow Earth dan DNA King Ghidorah.

BACA JUGA : Kembali ke Layar Kaca, Lee Jung-hyun Ceritakan Proses Syuting “Parasyte: The Grey”  Setelah Menjadi Ibu

Sementara itu, dalam “Godzilla x Kong: The New Empire”, cerita akan lebih mendalam mengenai sejarah dan asal-usul para Titan, serta menjelajahi kedalaman Hollow Earth untuk mengungkap misteri di balik Pulau Tengkorak.

Dengan kekuatan baru mereka, Godzilla dan King Kong harus bergabung kembali untuk menghadapi musuh baru yang tersembunyi di dalam Hollow Earth: Scar King.

Dr. Ilene Andrews (Rebecca Hall), seorang ilmuwan, memimpin ekspedisi ke Hollow Earth untuk menyelidiki sinyal tak terduga yang terdeteksi.

Dia didampingi oleh putri angkatnya, Jia (Kayle Hottle), yang memiliki koneksi khusus dengan Titan, serta dua sekutu lainnya: podcaster Titan Truth, Bernie Hayes (Brian Tyree Henry), dan seorang dokter hewan, Trapper (Dan Stevens).

Saat menjelajahi Hollow Earth, mereka menemukan jejak tangan raksasa yang menyebabkan perang antara Kong dan monster primata lain yang dikenal sebagai Scar King.

Di sisi lain, Kong menemukan peradaban kera yang terperangkap oleh tirani Scar King. Akankah Kong berhasil membebaskan mereka?

Yang menarik dari film ini adalah munculnya villain baru yang berbeda, yaitu Scar King, yang merupakan musuh kuno Kong. Ditemani oleh rekan setianya, Shimo, Scar King membawa ancaman baru bagi para Titan.

Kong, yang awalnya terluka dalam pertarungan, akhirnya dibekali dengan kekuatan baru yang disebut “Project Superpowers” untuk menghadapi Scar King. Godzilla juga muncul dengan transformasi baru dan bersiap untuk bertarung bersama Kong.

Tinggalkan Balasan