Rekomendasi Film Genre Horor Tragis dengan Kisah Menarik di Dalamnya

JABAR EKSPRES – Memiliki kisah menarik, beberapa film dengan genre horor tragis tidak sedikit peminatnya, terbukti dari banyaknya penonton saat film muncul di bioskop. 

Jika kamu termasuk penggemar film genre horor dengan kisah-kisah tragis di dalamnya, di bawah ini terdapat rekomendasi film yang bisa kamu tonton.

Film Genre Horor Tragis

Berikut ini beberapa rekomendasi film bergenre horor tragis dengan kisah menarik di dalamnya:

  • Hereditary 

Hereditary merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2018 dengan genre horor psikologis yang disutradarai oleh Ari Aster. Film ini mengisahkan tentang keluarga Graham yang terjerat dalam serangkaian peristiwa mengerikan setelah kematian nenek mereka. Ketika rahasia keluarga terungkap, mereka menemukan diri mereka terperangkap dalam malapetaka yang mengerikan. Hereditary dianggap sebagai salah satu film horor paling menyeramkan dan terbaik pada tahun rilisnya.

  • Midsommar 

Rilis pada tahun 2019, film berjudul Midsommar ini diketahui disutradarai oleh Ari Aster. Film ini mengikuti sekelompok mahasiswa Amerika yang mengunjungi festival khusus di Swedia. Namun, mereka segera menyadari bahwa festival tersebut adalah bagian dari ritual yang sangat mengerikan dan menakutkan. Midsommar menyajikan horor yang tidak hanya terletak pada elemen supernatural, tetapi juga dalam keanehan dan ketegangan psikologis. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film Kartun Anak yang Menghibur dan Mengedukasi

  • The Lodge 

Disutradarai oleh Veronika Franz dan Severin Fiala, Film The Lodge ini diketahui rilis pada tahun 2019 dengan kisah yang menceritakan tentang seorang wanita muda yang terjebak di sebuah pondok bersama dengan calon tiri dan adiknya. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, mereka menyadari bahwa mereka mungkin tidak sendirian di sana. The Lodge menawarkan atmosfir yang mencekam dan plot yang gelap.

  • Relic 

Film berjudul Relic yang rilis pada tahun 2020 ini merupakan salah satu film horor psikologis yang disutradarai oleh Natalie Erika James. Film ini mengikuti tiga generasi wanita dalam satu keluarga yang terjebak dalam rumah keluarga yang semakin terjangkit oleh kekuatan supranatural yang misterius. Relic menggabungkan elemen horor dengan tema-tema tentang demensia dan ketakutan akan kehilangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan