Harga Bahan Pokok Masih Mahal, Kejaksaan Negeri Banjar Gelar Pasar Murah

JABAR EKSPRES – Di tengah situasi tingginya harga kebutuhan pokok, Kejaksaan Negeri Banjar terpanggil untuk membantu masyarakat memperoleh dengan harga yang terjangkau. Salah satunya dengan menggelar Operasi Pasar Murah yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Banjar, Jalan Geriliya No. 1, Kota Banjar, Kamis 28 Maret 2024.

Operasi pasar murah ini, Kejaksaan Negeri Banjar bekerjasama dengan Bulog Ciamis dalam penyediaan kebutuhan bahan pokok. Adapun bahan pokok yang tersedia, mulai dari Beras SPHP, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Tepung Terigu.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjar, Irwan Setiawan Wahyuhadi, melalui Kasi Datun, Indra Sumarno mengatakan, hari ini Kejaksaan Negeri Banjar melaksanakan operasi pasar murah dalam rangka ikut serta mendukung pemerintah dalam menjaga stabilisasi harga pangan. Pihaknya bekerjasama dengan Bulog Ciamis dalam penyediaan bahan pokok yang juga memiliki program Bulog Siaga amankan harga pangan.

BACA JUGA: Pengolahan Limbah Infus Tak Berizin, DLH Kota Banjar Kecolongan

“Operasi Pasar ini berlangsung satu hari. Sebanyak tiga ton beras SPHP tersedia untuk bisa dibeli oleh masyarakat khususnya disekitar Kantor Kejaksaan Negeri Banjar ditengah merangkaknya harga kebutuhan bahan pokok,” kata Indra.

Keberadaan Operasi Pasar Murah di Kejaksaan Negeri Banjar ini cukup antusias membeli kebutuhan bahan pokok. Beras dan minyak goreng menjadi primadona dalam pelaksanaan Operasi Pasar Murah.

“Semoga ini dapat membantu masyarakat dalam harga pangan yang lagi naik. Sedikitnya dapat membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau. Ini juga sebagai dukungan Jaksa dalam menjaga stabilisasi harga pangan,” tuturnya. (CEP)

BACA JUGA: Menang Tender Walau Minim Infrastruktur Internet, Keputusan Diskominfo Kota Banjar Disoal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan