7 Film Romance yang Menceritakan Percintaan Remaja dengan Alur Menarik

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang menyukai film-film genre romance, terdapat beberapa film yang menceritakan tentang kisah percintaan remaja dengan alur yang menarik.

Di bawah ini terdapat beberapa film romance dengan kisah menarik yang berbeda di tiap filmnya. Selain itu terdapat berbagai karakter pada tokoh-tokoh dalam film yang dapat kamu temui.

Film Percintaan Remaja

  • Call Me by Your Name

Rilis pada tahun 2017, film berjudul Call Me by Your Name ini merupakan film drama romantis yang disutradarai oleh Luca Guadagnino. Berlatar belakang tahun 1983 di Italia, film ini mengikuti kisah cinta musim panas antara seorang remaja laki-laki bernama Elio dan seorang mahasiswa asing bernama Oliver. Mereka berdua menemukan hubungan yang intens dan penuh perasaan selama musim panas yang indah di pedesaan Italia.

  • The Edge of Seventeen

The Edge of Seventeen merupaka salah satu film komedi-drama yang disutradarai oleh Kelly Fremon Craig pada tahun 2016. Film ini mengikuti seorang remaja perempuan bernama Nadine yang merasa terisolasi dan canggung di sekolahnya. Ketika sahabatnya mulai berkencan dengan saudaranya sendiri, Nadine merasa semakin terjebak dalam kekacauan emosional dan mencoba menavigasi masa remajanya dengan bantuan seorang guru. 

BACA JUGA: 7 Film yang Menceritakan Kisah Penyebaran Agama di Dalamnya!

  • Every Day 

Film berjudul Every Day ini diketahui rilis pada tahun 2018. Film yang disutradarai oleh Michael Sucsy, menceritakan tentang kisah cinta antara seorang remaja perempuan bernama Rhiannon dan seorang entitas roh yang berpindah-pindah ke tubuh orang yang berbeda setiap hari. Meskipun memiliki wujud yang berbeda-beda, entitas tersebut tetap berusaha menjalin hubungan dengan Rhiannon.

  • Lady Bird 

Lady Bird merupakan salah satu film komedi-drama yang rilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Greta Gerwig. Film ini mengikuti kisah seorang remaja perempuan bernama Christine “Lady Bird” McPherson yang tinggal di Sacramento, California, dan hubungannya dengan ibunya yang rumit. Lady Bird mengeksplorasi pertumbuhan, cinta, dan konflik generasi dalam cara yang jujur dan mengharukan.

  • Before I Fall 

Rilis pada tahun 2017, filmberjudul Before I Fall ini disutradarai oleh Ry Russo-Young. Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Samantha yang terjebak dalam siklus yang terus-menerus berulang pada hari kematiannya. Selama hari-hari berulang ini, dia belajar mengenai kehidupan, cinta, dan arti sesungguhnya dari hidup. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan