7 Rekomendasi Film Horor Tragis dengan Suasana Mencekam

JABAR EKSPRES – Film-film yang menghiasi layar bioskop saat ini sudah dapat ditemui dengan genre yang berbeda-beda, salah satunya horor tragis. 

Bagi kamu yang menyukai film dengan genre yang memiliki kisah menarik tentang horor, kamu bisa jadikan beberapa rekomendasi di bawah ini untuk ditonton nanti.

Rekomendasi Film Horor Tragis

  • The Witch (2015)

The Witch merupakan salah satu film horor psikologis yang disutradarai oleh Robert Eggers. Film ini mengisahkan tentang keluarga yang dikeluarkan dari pemukiman Puritan pada abad ke-17 di New England karena tuduhan berbagai macam alasan keagamaan. Mereka pindah ke tepi hutan yang gelap dan terpencil, di mana mereka menghadapi kekuatan jahat yang tersembunyi di dalamnya. Cerita ini menggabungkan elemen-elemen supernatural dengan ketegangan psikologis yang kuat.

  • Hereditary (2018)

Masuk dalam film horor terbaik tahun 2010-an, film berjudul Hereditary ini memiliki elemen tragis yang kuat. Disutradarai oleh Ari Aster, Hereditary mengikuti keluarga yang terjerat dalam serangkaian peristiwa mengerikan setelah kematian nenek mereka. Ketika rahasia keluarga terungkap, mereka menemukan diri mereka terperangkap dalam malapetaka yang mengerikan. 

BACA JUGA: Menceritakan Situasi Perang, Berikut 8 Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton!

  • It Follows (2014)

Salah satu film horor tragis yang rilis pada tahun 2014 ini disutradarai oleh David Robert Mitchell, film ini mengikuti seorang remaja yang diancam oleh entitas supranatural setelah melakukan hubungan seksual. Kekuatan misterius ini terus menguntitnya, dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan melewatkan kutukan tersebut ke orang lain.

  • A Cure for Wellness (2016)

A Cure for Wellness merupakan film horor psikologis yang disutradarai oleh Gore Verbinski. Film ini mengisahkan tentang seorang eksekutif muda yang dikirim untuk mengambil CEO perusahaan dari sebuah pemulihan misterius. Namun, dia segera menemukan bahwa pemulihan tersebut mengarah pada sesuatu yang jauh lebih gelap dan menyeramkan daria yang dia kira.

  • The Neon Demon (2016)

Rilis pada tahun 2016, film berjudul The Neon Demon yang disutradarai oleh Nicolas Winding Refn, The Neon Demon adalah film horor psikologis yang berlatar belakang industri modeling Los Angeles. Film ini mengikuti seorang model muda yang naif yang dengan cepat terperangkap dalam dunia yang penuh dengan kecemburuan, obsesi, dan kegilaan yang mematikan. The Neon Demon menggabungkan elemen horor dengan komentar sosial tentang keindahan dan ketidaksempurnaan. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan