Libur Panjang Lebaran, Tirta Kahuripan Tetap Siaga Berikan Pelayanan

BACA JUGA: BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

“Kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang melakukan mudik dan kondisi pagar rumahnya terkunci diimbau untuk menggunakan papan pencatat meter air yang ditempatkan di lokasi yang mudah dilihat oleh petugas pembaca meter dan jangan lupa untuk mematikan air dari stop kran dekat meter air agar tidak terjadi kebocoran di instalasi pipa di dalam rumah yang menyebabkan lonjakan tagihan air,” paparnya.

Selain itu, diimbau untuk menggunakan toren dan bak penampungan air sebagai langkah antisipasi apabila terjadi gangguan sambil menunggu perbaikan selesai dan pengaliran normal kembali.

Ramadhan kali ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyalurkan 1330 paket Bantuan Hari Raya berupa bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar cabang pelayanan maupun Instalasi Pengolahan Air.

Dalam kesempatan ini juga, Direksi beserta seluruh pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

BACA JUGA: Canggih! Cek dan Bayar Pajak Kendaraan Serta PBB bisa Pakai Mesin Samsat Digital Kota Banjar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan