Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 27 Maret 2024, Tayang Film The Prince

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 27 Maret 2024, akan tayang film Dragged Across Concrete dan film The Prince.

Film Dragged Across Concrete akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film The Prince pada pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Dragged Across Concrete dan film The Prince, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Dragged Across Concrete dan film The Prince yang akan tayang di BIoskop Trans TV.

Ringkasan Film Dragged Across Concrete

Film ini menceritakan tentang seorang polisi penjaga tua yang pendiam bernama Ridgeman dan rekan mudanya yang mudah berubah bernama Lurasetti ditangguhkan ketika video mereka mempersenjatai tersangka menjadi perhatian khusus media.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 26 Maret 2024, Tayang Film Collide

Karena kekurangan uang dan tidak ada pilihan lain, kedua tentara yang sakit hati ini turun ke dunia kriminal untuk mendapatkan hak mereka.

Di sisi lain hukum, Henry Jones pulang dari penjara selama bertahun-tahun dan menemukan ibu dan saudara laki-lakinya yang cacat hidup dalam kemelaratan.

Mantan narapidana membutuhkan cara untuk membantu dan untuk tujuan ini, teman masa kecilnya, Biscuit, memperkenalkan dia kepada bos kejahatan kejam yang rencana ambisiusnya membuat dia dan temannya berkonflik langsung dengan dua petugas pemberontak.

Dalam dunia yang keras dan keras, siapa yang hidup, siapa yang mati, dan siapa yang menjadi kaya adalah takdir yang tertulis dalam peluru.

Saksikan selengkapnya film Dragged Across Concrete yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film The Prince

Film ini menceritakan tentang seorang pensiunan pembunuh ditarik kembali ke dalam kehidupan yang telah ia tinggalkan.

Seorang mekanik mengetahui bahwa putrinya, yang menurutnya masih kuliah, telah putus sekolah.

Dia mencoba meneleponnya tetapi, ketika orang lain menjawab telepon, dia pergi ke tempat dia tinggal dan menemukan foto putrinya dengan gadis lain, jadi dia mencarinya dan bertanya di mana putrinya berada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan