Sambut Lebaran 2024, Naslem Kembali Hadirkan Kue Kering Varian Tiramisu

BANDUNG – Menjelang lebaran yang sebentar lagi tiba, tentunya sudah dari jauh-jauh hari cari rekomendasi berbagai kudapan kue kering khas lebaran baik untuk disajikan di rumah maupun untuk buah tangan saat bersilaturahmi dengan kerabat.

Naslem, kue pie khas dari Kota Bandung bisa banget menjadi salah satu pilihan buat lebaran nanti.

Pie Nastar Naslem atau Nastar Lembang adalah oleh-oleh Bandung dengan inovasi terbaru berupa perpaduan pie dan nastar. Dilengkapi dengan isian rasa yang lezat dan bervariasi, menciptakan pengalaman rasa yang istimewa.

Naslem menghadirkan sebuah sajian yang dapat dinikmati kapan pun, menjadi teman yang sempurna untuk setiap momen istimewa.

Menggunakan bahan baku yang berkualitas dan diproses dengan teknik panggang oven rotary, menghasilkan produk pie premium yang cocok untuk dijadikan buah tangan keluarga tercinta.

Khusus di momen Ramadhan tahun ini, tepatnya 22 Maret 2024, Pie Nastar Naslem kembali membawa inovasi baru melalui varian rasa terbaru yang diluncurkan yaitu rasa Tiramisu.

Jika dulunya tiramisu hanya dikenal sebagai hidangan penutup, kini tiramisu telah berkembang menjadi lebih dari itu. Ia menjadi teman setia bagi para pecinta kopi yang ingin merasakan kelezatan kopi dalam bentuk yang berbeda.

Business Development dari Naslem, Atdin mengatakan, alasan hadirnya varian baru Naslem Tiramisu berdasarkan dari tingginya minat konsumen.

Sebelumnya, pihaknya melakukan jajak pendapat dan hasilnya konsumen Pie Nastar Naslem meminta untuk dihadirkan tiramisu sebagai varian rasa baru.

“Naslem ini kan oleh-oleh khas Bandung, dan ini momentumnya tepat banget kan mau Lebaran.

Makanya, kali ini, kita mau ngenalin produk baru untuk memperbanyak koleksi varian Naslem bagi konsumen yang mau mudik nih jadi punya lebih banyak opsi untuk variannya,” ujar Atdin, Senin (25/3).

Selain itu, Atdin mengatakan, sejak peluncuran Pie Nastar Naslem pada Desember 2023 lalu, varian cokelat dan cokelat nanas menjadi varian best seller dari Pie Nastar Naslem.

BACA JUGA: 10 Ide Hampers yang Cocok Untuk Keluarga dan Teman Saat Lebaran

Oleh karena itu, dia berharap varian tiramisu ini bisa masuk menjadi koleksi best seller terbaru dari Pie Nastar Naslem.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan