Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 26 Maret 2024, Tayang Film Collide

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 26 Maret 2024, bakal tayang film Collide dan film I.T.

Film Collide akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film I.T. yang tayang pada pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Collide dan film I.T. silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Collide dan film I.T. yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Collide

Film ini menceritakan tentang seorang backpacker Amerika terlibat dengan jaringan penyelundup narkoba sebagai sopir mereka.

Di klub malam yang penuh dengan orang di suatu tempat di Cologne, Casey, seorang pemuda Amerika yang bekerja untuk gangster Turki di Jerman, jatuh cinta pada bartender rapuh, Juliette.

BACA JUGA: Waspada! Modus Jasa Tarik Saldo Smart Wallet Berkeliaran, Ini Kata Roy Shakti

Direformasi, Casey berjanji untuk melepaskan masa lalunya yang kelam demi cinta dalam hidupnya.

Namun, operasi hidup atau mati yang memakan banyak biaya untuk menyelamatkan Juliette akan memaksa pecinta uang tunai itu kembali ke cara lamanya, dan bos bawah tanahnya.

Akibatnya, Casey melakukan kesalahan dengan mencuri dari pemasok narkoba terbesar di Jerman, yang anak buahnya tanpa henti akan mengejarnya dalam pengejaran berkecepatan tinggi di Autobahn yang luas.

Saksikan selengkapnya film Collide yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film I.T.

Film ini menceritakan tentang kehidupdan seorang jutawan berubah drastis setelah memecat konsultan IT-nya.

Taipan Mike Regan sedang mempersiapkan peluncuran bursa saham untuk perusahaannya, meluncurkan konsep penyewaan penerbangan yang revolusioner.

Setelah pakar TI muda yang brilian, Patrick, menyimpan dagingnya saat peluncurannya hampir berbentuk buah pir, Mike memujinya tetapi memperlakukannya hanya sebagai pegawai rendahan bahkan ketika dia datang untuk membereskan domotik usang di vila Regan yang baru.

BACA JUGA: Sinopsis Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Proses Pembersihan Kenangan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan