Review Lengkap One Piece 1111: Pertarungan di Pulau Egghead Makin Menegangkan!

Dia mengangkat Denden Mushi hitam sambil melanjutkan, dia mengidentifikasi dua musuh yang baru saja melarikan diri, ada juga lima kru Topi Jerami lainnya.

Dia menambahkan bahwa mereka berencana untuk pergi melalui pintu belakang lapisan Labophest, kemudian ada empat seraphim dan 85 agen Cipher Pol yang sedang ditahan di lantai bawah, dan akhirnya, mereka 6 menit lagi dari dimulainya pesan Vegapunk.

Saat Tory terbang melintasi Mars, Lucci memberikan laporan yang lengkap dan cermat kepadanya. Tetapi ketika dewa itu mulai pergi, Lucci bersikeras bahwa dia memiliki satu hal terakhir untuk disampaikan.

Dia dengan serius mengungkapkan bahwa rekannya, Kaku, masih terluka parah di ruang kontrol. Lucci memohon kepada Dewa Tua itu untuk menemukan cara untuk menyelamatkan nyawanya lagi.

Sementara itu, Luffy sendiri sangat senang melihat teman raksasa lamanya. Trio itu dengan gembira mengobrol di dekat Ju Peter yang sekarang tanpa kepala.

Luffy menekankan bahwa sudah lebih dari 2 tahun sejak mereka saling bertemu. Brogy menyebutkan bahwa cerita-cerita telah diceritakan tentang Dewa Nika.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1111: Zoro Siap Menebas Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro!

Chapter 1111 dari One Piece ini benar-benar menghadirkan banyak pertanyaan dan kejutan. Bagaimana pendapat kamu tentang chapter ini?

Apakah kamu memiliki teori atau prediksi untuk kelanjutan cerita One Piece? Silakan bagikan pendapat kamu di kolom komentar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan