Nekat! Pemuda di Bandung Loncat ke Sungai Citarum

JABAR EKSPRES – Seorang pemuda dilaporkan hilang di Sungai Citarum di Kampung Cisirung, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung pada Minggu (24/3/2024).

Pemuda yang bernama Sandi (26) dilaporkan hilang usai melakukan percobaan bunuh diri dengan nekat meloncat ke Sungai Citarum sekitar pukul 14.05 WIB.

“Kami menerima laporan kehilangan seorang pemuda bernama Sandi, 26 tahun, yang nekat melompat ke Sungai Citarum di Dayeuhkolot,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bandung, Iman Irianto Sudjana saat dihubungi.

Iman menjelaskan, pihaknya saat ini sudah memerintahkan Tim Regu Rescue Mako Soreang untuk melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Citarum tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA: Heboh Warga Cangkuang Temukan Sosok Bayi di Atas Balai Pos Kamling dalam Keadaan Hidup

“Tim Regu Rescue yang terdiri dari 4 orang terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Citarum dan juga berkoordinasi dengan pihak terkait,” jelasnya.

Iman menambahkan, tim penyelamat masih terus melakukan pencarian, termasuk hingga ke wilayan Rancamanyar.

“Adapun ciri-ciri Sandi, pemuda yang hilang, mengenakan celana abu-abu dan memiliki tato di dada,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Suyatno, mengungkapkan bahwa Sandi sebelumnya sering melakukan percobaan bunuh diri, yang beberapa kali berhasil dicegah oleh warga.

“Informasi dari warga menyebutkan bahwa Sandi sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Kami masih menyelidiki penyebabnya,” kata Suyatno.

Pihak berwenang, termasuk TNI, Polri, Disdamkar, dan BPBD, serta masyarakat setempat terus berupaya dalam proses pencarian.

“Petugas gabungan dari berbagai instansi dan masyarakat setempat telah berada di lokasi untuk melakukan pencarian,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan