Tragis! Pria Tanpa Identitas Tabrakkan Diri ke Truk di Cibadak Sukabumi

JABAR EKSPRES – Peristiwa tragis menimpa seorang pria tanpa identitas yang tewas usai menabrakan dirinya sendiri ke mobil truk yang sedang melintas di Jalan Raya Sukbumi-Bogor, bertempat di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 22 Maret 2024 malam.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengungkap bahwa saat terjadinya peristiwa yang merenggut nyawa pria tanpa identitas itu terjadi sekira pukul 20.47 WIB. Kejadian nahas itu bermula ketika korban yang sedang berdiri di bahu jalan, tiba-tiba menyebrang dan menabrakan diri ke mobil truk Hino Wing Box yang sedang melintas.

BACA JUGA: 15 Titik Jalan di Sukabumi Masuk Rekomendasi untuk Diperbaiki Jelang Arus Mudik Lebaran

“Saat itu Kendaraan Hino Wing Box yang dikemudikan YH (39) melintas didepan seorang laki-laki tersebut. Dia tiba-tiba berusaha memaksakan menyebrang dengan menabrakan diri. Menurut informasi dari warga sekitar TKP, kecelakaan tak dapat dielakan karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan itu terjadi,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Jabar Ekspres, Sabtu 23 Maret 2024.

Dari kejadian tersebut, korban yang masih belum diketahui identitasnya itu meninggal di tempat. Pada jasadnya juga terdapat luka sobek di pelipis kiri dan kening, serta alami patah tangan sebelah kiri dan juga patah pada tulang dada.

BACA JUGA: Layanan Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Kota Sukabumi, Pelaku Terancam 15 Tahun Bui

”Jenazah dibawah ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” tuturnya.

Selain itu, pihak kepolisan juga masih melakukan pengumpulan informasi mengenai identitas pria yang menabrakan diri itu. Kemudian mobil truk Hino tersebut berserta pengemudinya turut diamankan ke Pos Polisi Cibadak. (Mg9)

BACA JUGA: Lansia di Sukabumi Tergeletak Tak Bernyawa di Depan Rumah, Keluarga Tolak Autopsi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan