Smart Wallet Buka WD dan Tawarkan Bonus Hari ini, Nyata atau Penipuan Selanjutnya?

JABAR EKSPRES – Kabar terkini datang seputar aplikasi Smart Wallet yang tengah menjadi topik hangat dalam beberapa hari terakhir.

Smart Wallet, sebuah aplikasi yang mengklaim dirinya sebagai platform investasi dan pembayaran digital, telah menarik perhatian banyak orang dengan jumlah anggota yang terus bertambah.

Baca juga : Satgas PASTI Blokir Rekening Smart Wallet, Para Member Cuma Bisa Gigit Jari

Namun, yang memunculkan kehebohan baru-baru ini adalah surat resmi dari OJK dan lembaga pemerintah lainnya yang mengklaim bahwa aplikasi ini memang menggunakan skema ponzi.

Tidak hanya itu, saat ini para anggota juga tidak bisa menarik dana mereka karena fitur penarikan (WD) telah dinonaktifkan oleh aplikasi terhitung sejak 20 Maret 2024.

Apakah Fitur Penarikan akan Dibuka Hari ini atau Hanya Tipuan?

Sebelumnya, terdapat pemberitahuan bahwa fitur penarikan akan dibuka hari ini, tepatnya tanggal 23 Maret 2024.

Hal ini membuat para anggota Smart Wallet sedang menantikan kejelasan apakah mereka akan bisa menarik dana mereka atau aplikasi ini hanyalah penipuan semata.

Sampai saat ini, belum ada informasi yang jelas apakah para anggota telah berhasil menarik dana mereka kembali.

Namun, di tengah situasi seperti ini, ada beberapa hal yang perlu diwaspadai karena banyak pemimpin skema ponzi yang mungkin akan memanfaatkan situasi tersebut.

Baca juga : Akhirnya Aplikasi ROTH Pro Scam! Semua Member Tak Bisa Lakukan Penarikan

Jika ada permintaan untuk melakukan deposit agar bisa mencairkan saldo, para anggota harus berhati-hati dan tidak terjebak.

Terlebih lagi, OJK telah mengeluarkan pernyataan terkait legalitas aplikasi ini, yang semakin memperkuat bahwa aplikasi ini memang terbukti penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan