Kawasaki Rilis Ninja Edisi Anniversary 40th, Indonesia Kebagian 25 Unit

JABAR EKPRES – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengumumkan peluncuran model edisi terbatas, yaitu seri Ninja Anniversary dalam rangka perayaan 40th Total hanya ada 25 unit yang akan tersedia di Indonesia.

Detailnya, model ini terdiri dari 5 unit Ninja ZX-10R, 10 unit Ninja ZX-6R, dan 10 unit ZX-4RR.

Baca juga : Kartu Prakerja Gelombang 65 Dibuka, Gabung dan Simak Tips Agar Lolos Gelombang

Menanggapi antusiasme yang tinggi dari penggemar Kawasaki terhadap Ninja 40th Anniversary Edition ini, Michael C. Tanadhi, Dept. Head Sales & Promotion PT KMI, menyatakan apresiasinya.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan positif dari penggemar Kawasaki dan masyarakat Indonesia yang turut meramaikan industri otomotif, khususnya dalam segmen sportbike, menjadikan model ini sebagai koleksi istimewa bagi para penggemar Kawasaki.

Spesifikasi Ninja Edisi Terbatas Anniversary 40th

Berbeda dari varian reguler, model edisi terbatas ini hadir dengan warna biru yang dipadukan dengan warna putih-hijau, mengingatkan pada warna yang digunakan oleh ZXR750 pada tahun 1989.

Logo 40th Ninja Anniversary tersemat di tangki bensin dengan desain yang mirip stiker kejuaraan, mengingatkan pada era balap tahun 1980-an.

Logo Kawasaki berwarna biru dan putih juga terpampang pada fairing samping.

Rangka dan swingarm Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, dan Ninja ZX-4RR dicat perak, menyerupai bagian aluminium yang digunakan pada tahun 80-an dan 90-an.

Fork depan Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R dicat emas, terinspirasi dari garpu depan ZXR400/250.

Warna emas pada seri Anniversary ini lebih cerah dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Roda depan dan belakang motor dilengkapi dengan warna Lime Green, menjadi ciri khas 40 tahun Ninja.

Dari segi performa, setiap model Ninja edisi terbatas ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Ninja ZX-10R memiliki tenaga sebesar 213 PS pada 13.200 rpm dengan Ram Air.

Ninja ZX-6R memiliki tenaga sebesar 129 PS pada 13.000 rpm dengan Ram Air, sedangkan Ninja ZX-4RR memiliki tenaga sebesar 77 PS pada 14.500 rpm dengan Ram Air.

Baca juga : Smart Wallet Buka WD dan Tawarkan Bonus Hari ini, Nyata atau Penipuan Selanjutnya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan