Sinopsis dan Jadwal Film Dua Surga Dalam Cintaku di Bioskop Jakarta!

JABAR EKSPRES – Film Dua Surga Dalam Cintaku telah tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 21 Maret 2024. Kamu bisa cek sinopsis dan jadwal film hari ini khususnya di XXI Jakarta.

Dua Surga Dalam Cintaku merupakan salah salah satu film drama Indonesia yang diproduseri oleh Etty Said Alkadrie, Wenny Winiar, disutradarai oleh Kiki Nuriswan, dan ditulis oleh Boni Faisal.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Film Kurban: Budak Iblis di Bioskop Bandung!

Film Dua Surga Dalam Cintaku besutan dari Cakrawala Pictures, yang telah diperankan oleh beberapa aktor populer Indonesia diantaranya, yaitu Yuki Kato, Aliff Alli, Keira Sabhra, dan Yogi Warner.

Sinopsis film ini menceritakan kisah tentang Arham (Aliff Alli) menikahi temen kecilnya bernama Husna (Keira Sabhira) membangun mahligai rumah tangga yang indah sesuai janji setia mereka.

Secara tidak sengaja di suatu pagi Arham hampir menabrak Zilka (Yuki Kato) yang sedang di kejar-kejar beberapa orang. Disinilah cobaan rumah tangga dan Husna di mulai.

Zilka yang penasaran dengan sosok Arham berusaha terus mendekati Arham. Konflik pun tidak terelakkan. Arham pada posisi sulit untuk bersikap.

Jika ia terima Zilka maka rumah tangga seumur jagung yang sedang di bangun akan hancur. Atau tetap memilih Husna dengan konsekuensi terus di kejar oleh Zilka.

Dari pada kamu makin penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, cek jadwal film dibawah ini hari Jumat, 22 Maret 2024 di XXI Jakarta.

Berikut Jadwal Film Dua Surga Dalam Cintaku di XXI Jakarta:

BLOK M SQUARE

16:50, 21:15

CITY PLAZA JATINEGARA XXI

13:25, 15:35

KELAPA GADING XXI

19:00, 21:15

KEMANG VILLAGE XXI

18:35

KOJA TRADE MALL XXI

18:20

KRAMAT JATI XXI

16:05

SEASONS CITY XXI

18:10, 20:20

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Indonesia untuk Temenin Waktu Ngabuburit!

Itulah sinopsis dan jadwal film Dua Surga Dalam Cintaku Jumat, 22 Maret 2024 yang bisa kamu tonton sekarang di XXI Jakarta bareng teman-teman atau keluarga makin seru dan menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan