Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254: Sukuna Akhirnya Menggunakan Black Box, Akhir dari Kusakabe!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Jujutsu Kaisen semakin mendebarkan dengan potensi sejati kekuatan Sukuna dalam babak akhir yang menegangkan. Sorotan kini tertuju pada Sukuna, sang raja kutukan yang terkenal.

Sebagai musuh utama, Sukuna tidak segan-segan menunjukkan semua kemampuannya. Kita tahu bahwa ini adalah akhir permainan, jadi Sukuna benar-benar memberikan yang terbaik.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254: Beginilah Peran Hakari Dalam Mengalahkan Sukuna

Misteri Kekuatan Sejati Sang Raja Kutukan

Dari awal, Sukuna digambarkan sebagai entitas yang sangat kuat, dan tidak salah lagi. Nama “raja kutukan” bukanlah tanpa alasan.

Gerakan andalannya yang menghancurkan musuhnya hanyalah puncak gunung es dari kemampuan Sukuna.

Namun, hal yang benar-benar membedakan Sukuna adalah kotak hitamnya. Meskipun telah kita lihat dari kekuatan Sukuna, masih banyak yang belum kita ketahui tentang kemampuan misterius ini.

Seperti enigma yang terbungkus dalam teka-teki, kotak hitam ini menambah lapisan keunikan pada karakter Sukuna.

Di bab terakhir, kita melihat Sukuna akhirnya berhasil mengalahkan Maki, mengakhiri pertarungan antara penyihir terkuat sepanjang sejarah dan pejuang kelas atas kita.

Saat kita melihat ke depan ke bab 254, ada spekulasi tentang apa yang mungkin dilakukan Sukuna selanjutnya.

Ada teori yang mengatakan bahwa Sukuna mungkin akan menggunakan kemampuan kotak hitamnya di bab berikutnya, dan siapa yang akan menjadi korban selanjutnya? Tentu saja, sorcerer terakhir yang masih bertahan.

Ingat kembali di bab 246 ketika sorcerer terakhir kita bingung mengapa Sukuna belum menggunakan serangan panah api yang merusak Joogo.

Sukuna mungkin akan menggunakan serangan ini langsung pada sorcerer terakhir kita. Tentu saja, peluang hal ini terjadi mungkin tipis, tetapi hal-hal aneh telah terjadi dalam dunia Jujutsu, bukan?

Sebelum kita terlalu jauh, mari kita bahas apa sebenarnya kotak hitam ini. Pikirkan seperti kotak Pandora dari teknik kutukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan