Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254: Pertarungan Berlanjut, Yuji Bantu Kusakabe Melawan Sukuna

JABAR EKSPRES – Selama dua minggu terakhir penggemar Jujutsu Kaisen telah menyaksikan pertarungan sengit antara Maki dan Sukuna, bahkan pada chapter 254 pun pertarungan ini masih berlanjut.

Namun, dengan Maki tidak lagi terlibat, fokus kini akan beralih pada satu individu yang sangat dinantikan, yaitu Kusakabe.

Baca juga : One Piece: Nusjuro Sang Iblis Kutukan Bakal Jadi Lawan Terberat Zoro

Choso Bantu Pemulihan Yuji

Yuji Itadori, yang mungkin akan terlibat dalam Jujutsu Kaisen chapter 254, telah menjadi sorotan para penggemar sejak pertarungan antara Yuta dan Sukuna berakhir.

Yuji telah menerima luka yang cukup parah, dan proses penyembuhannya tentunya tidak mudah.

Dalam situasi ini, Choso memiliki peran penting dengan membantunya dengan menyebarkan darahnya ke seluruh tubuh Yuji untuk membantu proses penyembuhan.

Dengan bantuan Choso, Yuji terlihat semakin membaik, dan kemungkinan besar proses penyembuhannya akan berlanjut di chapter selanjutnya.

Yuji Bantu Makin Melawan Sukuna

Sementara itu, ketika Kusakabe berjuang untuk hidupnya, Yuji kemungkinan besar akan menuju ke arahnya.

Namun, keterlibatan Yuji dalam pertarungan ini mungkin akan menentukan nasib Kusakabe, yang mungkin akan jatuh dalam pertarungan atau bahkan dikeluarkan.

Namun, harapan akan kehadiran Maki dalam pertarungan juga masih ada. Meskipun sedang pulih, jika Maki dapat kembali dengan cepat, dia bisa bergabung dengan Yuji dalam upaya mereka melawan Sukuna setelah Kusakabe tidak lagi berada dalam pertarungan.

Kehadiran Maki sangat penting karena dia dan Yuji memiliki kemampuan untuk merusak jiwa Sukuna, yang menjadi kunci untuk menyelamatkan Megumi.

Baca juga : Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 254: Kembalinya Maki Zenin

Dengan demikian, keterlibatan mereka dalam pertarungan melawan Raja Kutukan sangatlah vital.

Penggemar dapat membaca Jujutsu Kaisen chapter 254 secara resmi dan gratis melalui situs MangaPlus dan Shonen Jump.

Tanggal rilis untuk chapter selanjutnya telah ditetapkan pada 24 Maret 2024. Jangan lewatkan keseruan pertarungan selanjutnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan