Ngabuburit Sambil Baca Artikel Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Pakai Aplikasi ini

JABAR EKSPRES – Apakah Anda suka membaca artikel atau berita saat ngabuburit? Jika ya, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp50.000 menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Di era digital yang terus berkembang, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan secara online. Salah satu opsi yang banyak diminati adalah melalui aplikasi penghasil uang.

Baca juga : Member Smart Wallet Sulit Lakukan WD Tanggal 20 Maret, Terkbukti Scam?

Kali ini, akan membahas beberapa aplikasi penghasil uang terbaik di tahun 2024 yang telah terbukti membayar pengguna dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan secara fleksibel.

1. Buzzbreak

Buzzbreak adalah salah satu aplikasi populer saat ini yang tidak memerlukan deposit awal.

Dengan aplikasi ini, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp50.000 hanya dengan rutin membaca artikel atau berita dalam jangka waktu tertentu.

Selain itu, Buzzbreak juga dikenal sebagai aplikasi yang dapat diandalkan karena mudah dalam mengonversi koin menjadi uang.

2. TV-TWO GmbH

TV-TWO GmbH adalah pengembang aplikasi penghasil uang yang memberikan imbalan berupa uang sungguhan yang bisa ditransfer melalui PayPal.

Dengan mengisi survei dan mendapatkan koin sebagai uang gratis yang dapat ditarik ke akun PayPal, pengguna dapat dengan mudah mengumpulkan koin melalui aplikasi ini.

Versi terbaru dari aplikasi ini, yaitu 2.5.0, dan telah tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Dengan ukuran file sebesar 39.9 MB, aplikasi ini cocok untuk pengguna Android dengan sistem operasi 4.1+.

Baca juga : Meski Smart Wallet Sudah Diblokir, Para Member Masih Bikin Drama

Dengan rutin menggunakan dua aplikasi penghasil uang ini, Anda bisa mengklaim saldo DANA gratis senilai Rp50.000 apabila syarat dan ketentuannya sudah terpenuhi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan