Dapat 50 Juta Dari Aplikasi Penghasil Uang Getlik, Apkah Terbukti Membayar? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES –Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dengan mudah dan cepat? Kabar baiknya, kini ada aplikasi penghasil uang yang diklaim tidak memerlukan modal besar, hanya dengan melakukan aktivitas sehari-hari di TikTok.

Tanpa harus menjual produk, tanpa harus melakukan promosi, kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Sungguh menarik, bukan?

Sebelum kita terlalu bersemangat, perlu diingat bahwa ini adalah sebuah review tentang sebuah website atau aplikasi penghasil uang yang menggunakan like, follow, dan aktivitas sosial media lainnya sebagai modalnya. Namanya Getlik, sebuah aplikasi yang menjanjikan bayaran besar hingga Rp50 juta.

Baca juga : Aplikasi Terawulf Penghasil Uang dengan Sewa Alat-Alat yang Diduga Scam, Ini Faktanya

Namun, seberapa kredibel klaim ini? Apakah benar-benar memungkinkan untuk menghasilkan uang dalam jumlah fantastis hanya dengan melakukan tugas-tugas sederhana di aplikasi ini?

Dari analisis yang dilakukan, model bisnis Getlik tampaknya mengusung konsep mikropekerjaan atau microtask, dengan tugas-tugas seperti menonton, memberikan like, atau mengomentari konten.

Konsep ini mirip dengan layanan membeli like atau follower di media sosial, namun dengan pendekatan yang lebih alami dan organik.

Meskipun klaim potensi penghasilan mencapai puluhan juta terdengar menarik, namun nyatanya hal tersebut agak sulit dipercaya. Melihat bayaran yang ditawarkan per tugasnya, mencapai jumlah tersebut terasa tidak realistis, apalagi dengan mempertimbangkan jumlah tugas yang harus diselesaikan.

Di sisi lain, terdapat risiko bahwa aktivitas seperti ini dapat dinilai sebagai spam oleh platform sosial media, yang berpotensi membuat akun kita terkena sanksi seperti shadow ban atau bahkan ditangguhkan. Ini tentu menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk terjun ke dalamnya.

Sementara beberapa ulasan mungkin menunjukkan bahwa aplikasi penghasil uang Getlik terbukti membayar, namun harus diingat bahwa kemungkinan besar hal tersebut hanya terjadi bagi mereka yang memiliki jumlah referral yang besar.

Bagi kebanyakan orang, mencapai jumlah referral yang diperlukan untuk menghasilkan uang secara signifikan terasa sangat sulit, bahkan mustahil.

Baca juga : Terbukti Aplikasi TRA Football Resmi Scam Sesuai Prediksi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan